Kpop

Tanggal Wamil Le Jong Suk Telah Dipastikan, Kapan?

Lee Jong Suk saat ini tengah membintangi drama terakhirnya, Romance is a Bonus Book.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Lee Jong Suk (Instagram/@jongsuk0206)
Lee Jong Suk (Instagram/@jongsuk0206)

Matamata.com - Penggemar aktor K-Drama Lee Jong Suk bersiaplah untuk mengucapkan salam perpisahan. Tanggal Lee Jong Suk wamil atau wajib militer telah dipastikan.

Dilansir dari Soompi, hari ini (26/2/2019) Lee Jong Suk telah memastikan tanggal masuk wamil. Sang aktor siap wamil pada 8 Maret 2019 sebagai agen layanan publik.

Lee Jong Suk (Instagram/@jongsuk0206)
Lee Jong Suk (Instagram/@jongsuk0206)

 

Pendaftaran tersebut dilakukan hanya selang seminggu setelah sang aktor menyelesaikan drama ongoing-nya, Romance is a Bonus Book. Romance is a Bonus Book diharapkan selesai tayang pada 27 Februari mendatang.

Lee Jong Suk, yang menderita ACL (anterior cruciate ligament) yang pecah akibat kecelakaan mobil ketika dia berusia 16 tahun, dianggap tidak layak untuk dinas sebagai seorang prajurit yang aktif. Ia sebaliknya akan ditugaskan oleh Administrasi Tenaga Kerja Militer ke lokasi di mana ia akan menjadi cadangan yang bekerja sebagai agen layanan publik.

Lee Jong Suk dan Lee Na Young di Romance is a Bonus Book (Instagram/@jongsuk0206)
Lee Jong Suk dan Lee Na Young di Romance is a Bonus Book (Instagram/@jongsuk0206)

 

Lee Jong Suk saat ini sedang bermain di drama terbaru tvN, Romance is a Bonus Book bersama Lee Na Young. Antisipasi pemirsa terhadap drama ini cukup tinggi karena ini adalah drama comeback Lee Na Young dalam sembilan tahun dan drama terakhir Lee Jong Suk sebelum wamil.

Romance Supplement atau Romance is a Bonus Book mengambil setting di sebuah perusahaan penerbitan. Dramanya menceritakan kisah hangat dari mereka yang membuat buku.

Kang Dan Yi (Lee Na Young) adalah copywriter yang berbakat dan terkenal tetapi sering diabaikan. Cha Eun Ho (Lee Jong Suk) adalah pemimpin redaksi termuda dari perusahaan penerbitan Gyeo Ru dan seorang idola dunia sastra. Benih-benih cinta mulai tumbuh saat Kang Dan Yi mencoba mendapatkan kesempatan kedua dalam kariernya.

Romance Supplement (tvN) (Soompi)
Romance Supplement (tvN) (Soompi)

 

Sementara itu, Lee Jong Suk akan selesai wamil pada 2 Januari 2021.

Buat yang takut kangen sama Lee Jong Suk, boleh tonton dulu dramanya ya!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report