Kpop

Siap Konser, Boyband K-Pop Stray Kids Janjikan Penampilan Istimewa

Konser Stray Kids akan berlangsung malam ini (26/1/2019).

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Stray Kids (Suara.com/Sumarni)
Stray Kids (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Penggemar musik Korea sepertinya tengah bersiap menyambut penampilan istimewa salah satu boyband K-Pop kesayangan. Merekalah Stray Kids yang siap menghibur para Stay malam ini (26/1/2019). 

Boyband asal Korea Selatan, Stray Kids mengaku takjub dengan sambutan hangat yang dilakukan para Stay (sebutan fans) di Bandara Soekarno Hatta pada Kamis (24/1/2019) malam. 

Grup yang digawangi Woojin, Lee Know, Hyunjin, Bang Chan, Felix, Seungmin, I.N, Changbin, and Han ini senang melihat antusiasme penggemar yang luar biasa. 

"Jadi pas di bandara kami lihat banyak banget penggemar datang, Stay Indonesia, datang buat kami. Jadi kami terharu," ujar Lee Know, dalam jumpa pers yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Jumat (25/1/2019).

Karena itu, Stray Kids mengantisipasi kemeriahan konser besok. Les Know khususnya berharap reaksi Stay terhadap grupnya tetap sama. 

"Kami menunggu untuk showcase besok. Semoga besok bisa lebih ramai lagi," sambung Lee Know seperti dilansir dari Suara.com.  

Terlepas itu, sang leader, Bang Chan menambahkan pemilihan Indonesia sebagai salah satu negara yang dikunjungi dalam pegelaran tur konser Stray Kids sebetulnya bukan tanpa alasan. 

Pelantun "My Pace" ini yakin banyak Stay Tanah Air yang menantikan konser tunggal mereka yang bertajuk "Stray Kids: Unveil Tour 'I Am...' in Jakarta". Konser sendiri dihelat pada Sabtu (26/1/2019) besok.

Boyband Stray Kids dalam konfrensi pers konser di Jakarta, Jumat (25/1/2019). (Sumarni/Suara.com)
Boyband Stray Kids dalam konfrensi pers konser di Jakarta, Jumat (25/1/2019). (Sumarni/Suara.com)

"Jadi pertama kali kami visit ke Indonesia, Stay Indonesia antusiasme dan energinya tinggi banget. Maka karena itu kami balik lagi ke sini untuk kedua kalinya," kata Bang Chan.

Bocoran Konser Stray Kids di Jakarta

Boyband asal Korea Selatan Stray Kids blak-blakan mengenai penampilan yang bakal disajikan dalam konser "Stray Kids: Unveil Tour 'I Am...' in Jakarta". Hal itu diungkapkan oleh salah satu membernya, I.N dalam jumpa pers pada Jumat (25/1/2019).

"Pertama-tama, besok ada satu performance yang spesial banget," ujar I.N di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

"Jadi kemarin kami sudah menunjukkan special performance di Thailand. Tapi ini pertama kali setelah Thailand kami ingin menunjukkan spesial performance itu di Indonesia," sambung I.N lagi.

Karena itu, pemilik nama asli Yang Jeong In ini tidak sabar memperlihatkan spesial stage tersebut kepada para Stay (sebutan fans) Tanah Air.

"Maka kami sangat bersemangat dan tak sabar. Semoga para Stay bisa menikmati penampilan kami nanti," kata I.N.

Di tempat yang sama, Felix sendiri mengaku cukup antusias menyambut pegelaran konser besok malam.

"Kami merasa sangat senang bisa ke sini lagi untuk kedua kalinya. Kami merasa terhormat bisa tampil di sini," tutur Felix.

Boyband Stray Kids dalam konfrensi pers konser di Jakarta, Jumat (25/1/2019). (Sumarni/Suara.com)
Boyband Stray Kids dalam konfrensi pers konser di Jakarta, Jumat (25/1/2019). (Sumarni/Suara.com)

Seperti diketahui, kedatangan Stray Kids di Indonesia ini sebetulnya bukan yang perdana. Sebelumnya Felix cs sempat menghibur fans di ajang Spotify on Stage yang berlangsung pada 12 Oktober 2018 di Hall C3 Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran.

Sedangkan konser tunggal bertajuk "Stray Kids: Unveil Tour 'I Am...' in Jakarta" rencananya dihelat pada 26 Januari 2019 di Hall 5 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan.

Suara.com/Sumarni

Berita Terkait

Berita Terkini