Kpop

SM Entertainment Benarkan Kai EXO dan Jennie BLACKPINK Putus

Kabarnya mereka ingin fokus pada karier masing-masing.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Kai EXO dan Jennie BLACKPINK putus (Soompi)
Kai EXO dan Jennie BLACKPINK putus (Soompi)

Matamata.com - Kabar putusnya Kai EXO dan Jennie BLACKPINK bikin kaget penggemar. Setelah dibuat bertanya-tanya, akhirnya baru saja SM Entertainment memberikan konfirmasi atas perpisahan dua idol K-Pop papan atas itu. 

Yup, Jennie BLACKPINK dan Kai EXO telah mengonfirmasi perpisahan mereka. Dilansir Soompi, pada 25 Januari, SM Entertainment mengungkapkan, "Memang benar bahwa Kai dan Jennie baru-baru ini berpisah."

Meski demikian, agensi tidak mengungkapkan waktu atau alasan perpisahan mereka.

Kai EXO dan Jennie BLACKPINK putus (Soompi)
Kai EXO dan Jennie BLACKPINK putus (Soompi)

Sebelumnya, laporan eksklusif yang dibuat oleh SBS funE pada 25 Januari mengabarkan bahwa Kai EXO dan Jennie BLACKPINK telah putus.

Kai dan Jennie sebelumnya menjadi berita utama sebagai "pasangan idola teratas" setelah mengumumkan hubungan mereka pada 1 Januari. Namun, setelah hanya satu bulan berpacaran, kedua artis telah memutuskan untuk berpisah.

Menurut laporan itu, Kai dan Jennie memutuskan untuk mempertahankan hubungan sebagai senior dan junior yang baik. Kabarnya alasan putus keduanya adalah karena ingin fokus pada pekerjaan mereka masing-masing. Mereka mengambil keputusan ini untuk kepentingan grup dan para penggemar.

Kai EXO dan Jennie BLACKPINK Resmi berkencan (Soompi)
Kai EXO dan Jennie BLACKPINK Resmi berkencan (Soompi)

Laporan itu mengungkap, ''Kai dan Jennie akan melakukan yang terbaik di bidangnya masing-masing. Mereka sepakat untuk saling mendukung.''

Sebelumnya, Kai EXO dan Jennie BLACKPINK ketahuan berkencan setelah tabloid berita lokal Dispatch merilis foto-foto kencan mereka pada 1 Januari 2019. ''Kai dan Jennie saling menyukai,'' jelas SM Entertainment waktu itu.

Ada yang sedih dengan perpisahan mereka?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report