Kpop

Multitalenta, 5 Idol K-Pop Ini Dijuluki Dewa Musik Korea

Mereka bisa ngerap, bisa nyanyi dan bisa menciptakan lagu.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

B.I iKON (Soompi)
B.I iKON (Soompi)

Matamata.com - Musik K-Pop sudah menempati posisi tersendiri di panggung dunia. Nggak heran banyak idol K-Pop digilai dan dicintai penggemarnya berkat bakat mereka di panggung musik.

Beberapa idol mungkin hanya bisa bernyanyi, yang lain hanya bisa nge-rap, dan beberapa yang lain memiliki kemampuan untuk menciptakan musik. Namun,idol K-Pop di bawah ini telah diberkati dengan ketiga talenta tersebut.

Berikut adalah beberapa idola berbakat yang dapat melakukan rap, bernyanyi, dan menulis musik yang hebat. Siapa saja mereka?

1. G-Dragon BIGBANG

G-Dragon adalah contoh utama idola yang dapat melakukan rap, bernyanyi, dan memproduksi musik. Meskipun dia saat ini bertugas di militer, dia menyelesaikan dua tur dunia yang sukses sendirian. Tidakkah ini sudah membuktikan kalau doi jelas multitalenta?

G-Dragon BIGBANG (Soompi)
G-Dragon BIGBANG (Soompi)

2. RM BTS

RM tidak hanya leader BTS tetapi juga seorang produser dan rapper. Selain itu, ia memiliki kemampuan bernyanyi yang hebat. Kemampuan berbahasa Inggrisnya yang fasih hanyalah bonus tambahan dari semua talenta yang dia punya.

RM BTS (Soompi)
RM BTS (Soompi)

3. Zico Block B

Zico dikenal sebagai ikon hip hop karena gayanya yang glamor, ekspresinya yang swag, dan musiknya yang kreatif. Dia mulai berproduksi sejak debut bersama Block B dan memamerkan bakatnya dengan berkolaborasi dengan berbagai artis dari genre yang berbeda. Zico baru-baru ini berpisah dengan label Seven Seasons.

RM BTS (Soompi)
Zico Block B (Soompi)

4. B.I iKON

Leader dan rapper iKON ini juga lihai bernyanyi dan menciptakan lagu. Dia menunjukkan keterampilan rap yang kuat pada acara Show Me The Money. Doi juga bertanggung jawab dalam memproduksi banyak lagu hit iKON, termasuk Love Scenario yang populer.

B.I iKON (Soompi)
B.I iKON (Soompi)

5. Yong Junhyung Highlight

Yong Junhyung Highlight adalah salah satu idola dengan lagu terbanyak di bawah namanya. Doi pernah mengungkapkan bahwa ia mendapatkan cukup royalti untuk membeli mobil bekas Jerman.

Dia tampil di banyak lagu sebagai rapper, tetapi suaranya saat bernyanyi juga sama merdunya. Saat ini, doi juga menampilkan bakat aktingnya dalam drama Korea Coffee, Do Me a Favor.

 Yong Junhyung Highlight (Soompi)
Yong Junhyung Highlight (Soompi)

Itu dia idol K-Pop multitalenta. Ada idolamu?

Berita Terkait

Berita Terkini