Kpop

Tiffany Young 'SNSD' Hapus Semua Postingan Instagram, Kenapa?

Di Instagram Tiffany Young cuma tersisa satu foto.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Tiffany Young. (Instagram/tiffanyyoungofficial)
Tiffany Young. (Instagram/tiffanyyoungofficial)

Matamata.com - Penggemar Tiffany Young pastilah terkejut. Pasalnya member SNSD itu baru saja mengosongkan akun Instagram-nya. Terkait tindakannya itu muncul banyak spekulasi di antara penggemar.

Dilansir Soompi pada 4 Januari, Tiffany mengunggah foto dirinya yang diberi caption, ''1.24.2019 / 12 AM EST.'' Di foto itu, Tiffany mengenakan mahkota emas yang cocok dengan rambutnya yang baru dicat. Wajahnya menatap kamera dengan tatapan tajam. 

Selain menambahkan postingan baru, penyanyi kelahiran 1989 itu juga menghapus semua postingan sebelumnya. Fans sekarang berspekulasi bahwa Tiffany sedang memutuskan untuk memulai awal yang baru.  

Tiffany SNSD (Instagram/@tiffanyyoungofficial)
Tiffany SNSD hapus postingan instagram (Instagram/@tiffanyyoungofficial)

Sementara itu, Tiffany meninggalkan SM Entertainment pada Oktober 2017 dan kegiatannya di masa depan dengan Girls' Generation masih dalam tahap diskusi. 

Pada 14 Maret 2018, Tiffany merilis sebuah single digital bertajuk Remember Me dengan nama panggung Tiffany Young. Pada bulan Juni 2018, diumumkan bahwa ia akan memulai debutnya di Amerika Serikat di bawah Paradigm Talent Agency, melalui album tunggal berjudul Over My Skin. Tiffany juga merilis single sekuel dari lagu Over My Skin bertajuk Teach You yang rilis pada 28 September 2018. 

Mungkinkah akan ada lagu baru Tiffany yang rilis pada 24 Januari 2019? Bagaimana menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report