Kpop

Sambut 2019, Ini Resolusi 5 Idol K-Pop yang Lahir di Tahun Babi

Semoga resolusi mereka terwujudkan ya!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Idol K-Pop lahir di Tahun Babi (Soompi)
Idol K-Pop lahir di Tahun Babi (Soompi)

Matamata.com - Selamat datang tahun 2019. Diketahui 2019 disebut sebagai tahun babi tanah dan banyak idol K-Pop lahir di tahun babi. Para idol ini berbagi soal kenangan dari tahun 2018 dan resolusi mereka di tahun 2019, lho.

Yup, seperti dilansir dari Soompi, Outlet media Sports Chosun berbicara kepada banyak bintang K-pop yang lahir di tahun babi (24 tahun lalu pada 1995 atau awal 1996). Mereka berbagi tentang kenangan terbaik dan terburuk dari 2018 dan harapan mereka untuk tahun baru. Para idola juga membagikan pesan tahun baru untuk para penggemar mereka.

Yuk intip resolusi tahun baru idol K-Pop? Ini dia 5 nama diantaranya!

1. Nayeon TWICE

Nayeon TWICE (Soompi)
Nayeon TWICE (Soompi)

Nayeon TWICE lahir pada 22 September 1995. Doi berbagi kenangan dan impiannya di tahun 2019.

Nayeon berterima kasih pada para penggemar karena tahun 2018 TWICE menerima banyak dukungan. Diketahui TWICE merilis empat album dan mengadakan konser solo di Korea dan luar negeri tahun 2018. TWICE juga menerima banyak penghargaan akhir tahun dan semua itu berkat penggemar.

''Pada 2019, saya akan bekerja keras untuk memberikan musik yang bagus, pertunjukan, dan energi unik TWICE. Silakan dukung kami dengan penuh kasih sayang seperti yang Anda lakukan sekarang. Harap jaga kesehatan di tahun baru dan saya harap tahun baru selalu penuh dengan hal-hal bahagia. Terima kasih,'' ungkap Nayeon TWICE.

2. Bobby iKON

Bobby iKON (Soompi)
Bobby iKON (Soompi)

Bobby iKON mengungkapkan penyesalannya karena tahun 2018 dia kekurangan waktu untuk dihabiskan bersama keluarga. Idol kelahiran 21 Desember 1995 ini memang sedang sibuk-sibuknya mempromosikan album baru bersama iKON.

''Pada tahun 2019, resolusi saya adalah bisa mempromosikan lagu sebagai Bobby iKON dan menghabiskan waktu bersama keluarga sebagai Kim Ji Won. Saya ingin karier dan keluarga berjalan secara harmonis. Saya berharap Anda akan selalu sehat pada 2019,'' kata Bobby iKON.

3. Jisoo BLACKPINK

Jisoo BLACKPINK (Soompi)
Jisoo BLACKPINK (Soompi)

Member BLACKPINK yang lahir pada 3 Januari 1995 ini juga punya kenangan indah dan impian masa depan yang ingin dia bagikan pada penggemar. Jisoo merasa bahagia karena berhasil menuntaskan konser pertama BLACKPINK di Seoul. Meski begitu doi juga menyesal karena tidak bisa bertemu penggemar lebih sering lagi.

''Fans yang selalu mencintai Jisoo dan BLACKPINK! Saya bisa menghabiskan tahun penuh rasa bahagia, terima kasih untuk kalian semua. Saya harap Anda akan mendukung kami dan sangat mencintai kami di 2019 juga. BLACKPINK akan bekerja keras agar kalian bisa bersenang-senang di tahun baru! Mereka mengatakan bahwa tahun 2019 adalah tahun babi emas, dan saya berharap tahun itu akan penuh keberuntungan untuk Anda semua. Selamat Tahun Baru,'' tutup Jisoo BLACKPInK.

4. JR NU'EST

JR NU'EST (Soompi)
JR NU'EST (Soompi)

JR NU'EST lahir pada 8 Juni 1995. Kesuksesannya bersama NU'eST adalah hal yang paling dia syukuri sekaligus sesalkan. Hal ini karena dia ingin lebih punya banyak waktu lagi untuk menyapa L.O.Λ.Es (fandom NU'EST).

''Saya menghabiskan hari-hari yang terasa seperti hadiah setiap hari berkat L.O.Λ.Es. Saya ingin mengisi tahun 2019 dengan bahagia bersama L.O.Λ.Es juga! Saya tidak akan lupa tentang dukungan dan cinta yang dikirim oleh para penggemar kepada kami dan akan bekerja lebih keras, jadi silakan menantikannya. Tolong jaga kami dengan baik tahun ini juga,'' kata JR.

5. Taeyong NCT

Taeyong NCT (Soompi)
Taeyong NCT (Soompi)

Idol yang tergabung dalam sub unit NCT U dan NCT 127 ini juga berbagi pemikirannya soal tahun 2018 dan 2019. Taeyong lahir pada 1 Juli 1995.

Hal yang dia syukuri adalah karena menghabiskan banyak waktu bersama NCT, SM Entertainment dan penggemar di tahun 2018. Taeyong berjanji akan lebih bekerja keras di tahun 2019.

''Tahun babi sudah dimulai. Pada tahun 2019, saya ingin bekerja keras pada hal-hal yang dapat saya lakukan, seperti yang saya lakukan sekarang. Saya ingin menjadi seseorang yang memikat lebih banyak penonton dengan musik yang bagus dan penampilan yang hebat,'' kata Taeyong.

Itu dia resolusi idol K-Pop kelahiran tahun babi. Gimana dengan resolusimu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report