Kpop

Lay EXO Siap Rilis Lagu Bertema Natal

Lagu ini akan menambah keceriaan suasana libur Natal dan Tahun Barumu.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Lay EXO (Soompi)
Lay EXO (Soompi)

Matamata.com - Lay EXO sedang mempersiapkan hadiah liburan untuk penggemar. Dalam rangka menyambut Natal, pemilik nama asli Zhang Yixing ini akan merilis lagu baru berjudul When It's Christmas.

Menurut SM Entertainment yang dikutip dari Soompi, single Natal Lay akan dirilis pada 24 Desember pukul 12 malam waktu setempat. When It's Christmas siap diluncurkan melalui berbagai situs musik Korea.

When It’s Christmas adalah lagu dengan tempo medium yang menampilkan melodi piano dan siulan yang berpadu apik dengan vokal hangat Lay. Liriknya berkisah tentang perjalanan melihat kembali pada tahun yang panjang dan melelahkan seolah-olah setiap hari adalah Natal. Lagu ini juga akan menggambarkan perasaan Lay terhadap musim dingin dan bagaimana perasaannya berubah hangat saat mengucapkan salam Natal kepada orang-orang terdekat.

Lay EXO berpartisipasi dalam hal komposisi dan pengaturan lagu. Dia bekerjasama dengan produser seperti DJ White Shadow, Pink Slip, dan Anthony Russo.

Lay EXO rilis single natal (Soompi)
Lay EXO rilis single natal (Soompi)

Lay sebelumnya membuat debutnya di AS dengan album bertajuk NAMANANA pada bulan Oktober 2018. Album ini menduduki berbagai tangga lagu di iTunes, Amazon, dan Billboard. Lay juga membuat sejarah sebagai artis Cina dengan peringkat tertinggi di chart Billboard 200.

Dalam sebuah wawancara, Lay pernah ditanya kenapa dia merilis lagu dalam bahasa Inggris dan Mandarin. Hal ini karena Lay ingin lebih dekat dengan pasar berbahasa Inggris, sekaligus ingin mengenalkan Mandarin Pop atau M-Pop pada dunia.

Lay EXO juga pernah menegaskan kalau kebahagiaan dan inspirasinya memang berasal dari musik dan penggemar. Itulah kenapa dia selalu bersemangat dalam memproduksi musik-musiknya.

''Jika penggemar saya atau orang-orang menyukai musik saya, ini luar biasa,'' kata Lay.

Untuk itulah sampai kini Lay selalu mengingatkan diri sendiri untuk tidak malas. Terlebih dia ingin terus belajar bahasa Inggris agar bisa menjadi pembicara yang lebih fasih.

Lay EXO (Soompi)
Lay EXO (Soompi)

Siapa nih yang udah nggak sabar nunggu single natal Lay EXO?

Berita Terkait

Berita Terkini