Kpop

Duet Maut, Yang Se Jong dan Woo Do Hwan Siap Bintangi Drama My Country

My Country merupakan drama sejarah pertama mereka.

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Woo Do Hwan dan Yang Se Jong bintangi drama baru. (Soompi)
Woo Do Hwan dan Yang Se Jong bintangi drama baru. (Soompi)

Matamata.com - Yang Se Jong dan Woo Do Hwan sudah dikonfirmasi untuk membintangi drama Korea JTBC terbaru berjudul My Country. My Country merupakan drama historikal pertama mereka lho.

My Country adalah drama aksi sejarah baru yang terjadi antara akhir Dinasti Goryeo dan awal Dinasti Joseon. Awal pekan ini, Yang Se Jong sudah setuju untuk berperan sebagai Seo Hwi.

Seo Hwi adalah putra seorang jenderal di bawah Yi Seong-gye, raja pertama Joseon. Sebagai putra seorang jenderal yang tegas, Seo Hwi tidak berkompromi dalam hal ketidakadilan.

Meski tegas, dia tetap punya pribadi ceria dalam menghadapi konflik kerajaan yang semrawut. Ini merupakan pertama kalinya Yang Se Jong berakting dalam drama sejarah.

Yang Se Jong (Soompi)
Yang Se Jong (Soompi)

Sementara itu pada tanggal 20 Desember seperti dikutip dari Soompi, Woo Do Hwan juga setuju untuk membintangi My Country sebagai Nam Sun Ho. Dia adalah seorang perwira militer yang bercita-cita tinggi.

Terlepas dari kecerdasan dan bakatnya yang luar biasa, status Nam Sun Ho sebagai anak haram dari keluarga ternama membuatnya menderita luka batin yang dalam. My Country juga merupakan drama sejarah pertama yang dibintangi Woo Do Hwan.

Woo Do Hwan (Soompi)
Woo Do Hwan (Soompi)

Yang Se Jong terakhir membintangi drama Thirty But Seventeen bersama Shin Hye Sun. Sedangkan Woo Do Hwan baru-baru ini mencuri perhatian lewat drama MBC, The Great Seducer. Woo Do Hwan juga akan muncul di film baru berjudul The Divine Fury bersama Park Seo Joon dan Ahn Sung Ki tahun depan.

My Country dijadwalkan untuk premier pada paruh kedua tahun 2019.

Ada yang sudah nggak sabar melihat duet maut Yang Se Jong dan Woo Do Hwan di My Country?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report