Kpop

Jang Ki Yong dan Im Soo Jung Berpasangan di Drama Fantasi Baru

Satu lagi pasangan noona romance.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Jang Ki Yong dan Im Soo Jung di Drama Baru www (Soompi)
Jang Ki Yong dan Im Soo Jung di Drama Baru www (Soompi)

Matamata.com - Jang Ki Yong sepertinya sedang banjir tawaran main drama Korea tahun depan. Setelah drama OCN Blue Eye, sang aktor ditawari berpasangan dengan Im Soo Jung di drama fantasi baru tvN www (judul sementara).

Dilansir Soompi pada tanggal 14 Desember 2018, YG Entertainment selaku agensi Jang Ki Yong mengungkapkan kepada YTN Star, ''Jang Ki Yong menerima tawaran untuk membintangi drama baru tvN www dan kami sedang dalam tahap diskusi.''

www adalah drama fantasi tentang wanita abad 21 yang memilih untuk tidak menjadi istri atau ibu, dan berhasil bekerja tanpa diskriminasi atau hambatan. Drama ini juga akan mengangkat topik apakah kehilangan banyak hal demi suatu kesuksesan adalah cara hidup yang baik.

Jang Ki Yong dan Im Soo Jung di Drama Baru www (Soompi)
Jang Ki Yong dan Im Soo Jung di Drama Baru www (Soompi)

Aktris Im Soo Jung saat ini sedang dalam pembicaraan untuk mengambil peran sebagai pemeran utama wanita. Ini akan menjadi drama pertamanya dalam dua tahun setelah Chicago Typewriter bersama Yoo Ah In

Jika dia menerima peran itu, Im Soo Jung akan memerankan Bae Ta Mi, seorang karyawan untuk situs web mesin pencari. Di usia akhir 30-an, dia adalah seorang yang percaya diri, kompetitif, dan suka menggunakan trik.

Im Soo Jung (Soompi)
Im Soo Jung (Soompi)

Drama ini merupakan debut dari penulis Kwon Eun Sol. Diketahui Kwon Eun Sol sebelumnya bekerja sebagai asisten penulis untuk Kim Eun Sook yang populer lewat Secret Garden, Descendants of The Sun dan Goblin. Sementara proses penyutradaraannya akan diserahkan pada sutradara Jung Ji Hyun yang sebelumnya bekerja di Mr. Sunshine.

Saat ini, Jang Ki Yong juga secara positif mempertimbangkan peran seorang pembunuh terampil dalam drama baru OCN Blue Eye. Blue Eye adalah tentang seorang pria yang menjadi pembunuh untuk menemukan keluarganya setelah dibuang oleh iblis, dan diharapkan untuk disiarkan pada paruh pertama tahun 2019.

Jang Ki Young (Soompi)
Jang Ki Yong (Soompi)

Nantikan proyek apa yang akan dilakukan oleh Jang Ki Yong di tahun mendatang! Tunggu kabar selanjutnya.

Berita Terkait

Berita Terkini