Kpop

Mama Fairy Banjir Kritik, Yoon Hyun Min Siap Bintangi Drama Baru

Anti galau nih si oppa.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Yoon Hyun Min dan Go Sung Hee di Me Alone and You  (Soompi)
Yoon Hyun Min dan Go Sung Hee di Me Alone and You (Soompi)

Matamata.com - Drama Korea tvN, Mama Fairy and The Woodcutter yang dibintangi oleh Moon Chae Won dan Yoon Hyun Min memasuki episode ke-12 minggu ini. Mendapatkan rating tinggi pada awalnya, drama yang akan berakhir pada 25 Desember 2018 ini mengalami penurunan karena akting Yoon Hyun Min banjir kritikan.

Yup, akting pacar Baek Jin Hee itu dinilai terlalu kaku dan tidak cocok dengan karakternya. Alhasil, akting peran utama keduanya yang jatuh ke tangan Seo Ji Hoon jadi lebih disukai penonton.

Moon Chae Won, Yoon Hyun Min dan Seo Ji Hoon di Mama Fairy and The Woodcutter (Soompi)
Moon Chae Won, Yoon Hyun Min dan Seo Ji Hoon di Mama Fairy and The Woodcutter (Soompi)

Tapi toh, Yoon Hyun Min tetap sukses move on. Terbukti doi baru saja diincar untuk membintangi K-Drama Netflix terbaru bersama Go Sung Hee.

Pada Rabu (12/12/2018) kemarin, sumber di industri drama yang dilansir dari Soompi menyatakan, ''Yoon Hyun Min dan Go Sung Hee telah dikonfirmasi sebagai lead untuk Me Alone and You (judul sementara). Syuting akan dimulai bulan depan.''

Mengenai kabar tersebut, baik agensi Yoon Hyun Min dan Go Sung Hee menyatakan bahwa mereka telah menerima tawaran untuk drama itu. Kedua artis kini sedang mengulasnya secara positif.

Me Alone and You berkisah tentang seorang wanita kesepian yang bertemu dengan produk teknologi cerdas, Holo. Drama ini nantinya akan dipenuhi dengan kisah-kisah kesepian yang memilukan dan cinta berurai air mata.

Yoon Hyun Min dan Go Sung Hee di Me Alone and You  (Soompi)
Yoon Hyun Min dan Go Sung Hee di Me Alone and You (Soompi)

Yoon Hyun Min sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai Go Nan Do, pemilik perusahaan riset IT. Sebagai penemu jenius, dia membangun perusahaan dan menciptakan semua proyek dengan tangan handalnya.

Namun, satu-satunya orang yang tahu akan keberadaannya adalah saudara tiri dan CEO resminya. Dulunya dia adalah seorang hacker dalam kasus besar 10 tahun yang lalu dan seharusnya meninggal dalam pelarian.

Sementara itu, peran wanitanya diserahkan pada Go Sung Hee. Doi baru saja mengharu biru lewat chemistry-nya bersama Park Hyung Sik di drama Suits.

Go Sung Hee akan berperan sebagai Han So Yeon, asisten manajer di perusahaan kacamata. Dia bekerja dalam pemasaran merek atau logistik dari peluncuran produk untuk perusahaan.

Dia teliti dalam mengurus klien dan pekerjaannya. Namun, dia menjaga jarak dalam kehidupan pribadinya karena menderita prosopagnosia atau ketidakmampuan untuk mengenali wajah.

Go Sung Hee dan Park Hyung Sik di Suits (Soompi)
Go Sung Hee dan Park Hyung Sik di Suits (Soompi)

Me Alone and You akan disutradarai oleh Lee Sang Yeob, yang sebelumnya mengarahkan drama Mister Baek dan Shopping King Louie. Dramanya sendiri akan ditulis oleh Ryu Yong Jae, yang sebelumnya menulis Liar Game dan Pied Piper.

Drama terbaru Yoon Hyun Min ini akan mengudara tahun depan. Ada yang udah nggak sabar?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report