Kpop

Usai Lee Jong Suk, Shin Hye Sun Gandeng L Infinite di Drama Baru

Unnie dapat brondong lagi, nih.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Shin Hye Sun dan L Infinite (allkpop)
Shin Hye Sun dan L Infinite (allkpop)

Matamata.com - Shin Hye Sun bakal main drama Korea sama brondong ganteng lagi nih. Usai Yang Se Jong di Thirty But Seventeen dan Lee Jong Suk di Death Song, Shin Hye Sun akan membintangi K-Drama baru bertajuk One and Only Love bersama L Infinite.

Dikutip dari Soompi pada Selasa (11/12/2018) kemarin, YNK Entertainment mengumumkan, ''Shin Hye Sun telah memutuskan untuk bermain di drama KBS2 berjudul One and Only Love (judul sementara) sebagai proyek berikutnya.''

One and Only Love adalah drama roman baru di mana Shin Hye Sun akan berperan sebagai Lee Yeon Seo, pewaris cantik dari keluarga konglomerat. Namun terlepas dari banyak kelebihannya, Lee Yeon Seo malah kehilangan penglihatannya dalam kecelakaan tak terduga sehingga memaksa dia untuk meninggalkan mimpinya menjadi seorang ballerina.

Shin Hye Sun (Soompi)
Shin Hye Sun (Soompi)

Karena kesombongan dan ketidakpercayaannya pada orang lain, Lee Yeon Seo yang sinis mengalami kesulitan jatuh cinta. Namun, sebuah kesempatan mencairkan hatinya dan membantunya menemukan cinta sejati.

L Infinite sedang dalam pembicaraan untuk memainkan peran utama bernama Dan. Dia adalah seorang malaikat pembuat onar yang harus membantu Lee Yeon Seo menemukan cinta untuk bisa kembali ke surga.

Shin Hye Sun dan L Infinite (allkpop)
Shin Hye Sun dan L Infinite (allkpop)

Shin Hye Sun memang dikenal mampu menciptakan chemistry luar biasa dengan lawan mainnya meskipun aktor tersebut lebih muda darinya. Chemistry-nya dengan Yang Se Jong yang 4 tahun lebih muda darinya di Thirty But Seventeen bikin penonton deg-degan.

Aktingnya sebagai soprano pertama Joseon di Death Song bersama Lee Jong Suk juga meninggalkan kesan mendalam. Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun sama-sama kelahiran tahun 1989, meski Shin Hye Sun terhitung lebih tua satu bulan.

Shin Hye Sun dan Lee Jong Suk di Death Song (Soompi)
Shin Hye Sun dan Lee Jong Suk di Death Song (Soompi)

Jadi gimana ya chemistry Shin Hye Sun dan L Infinite yang lebih muda 3 tahun darinya? One and Only Love dijadwalkan tayang pada Mei 2019.

Semoga L menerima tawaran main di drama ini, ya. Ada yang nggak sabar nungguin drama baru Shin Hye Sun?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report