Kpop

Aktor Wise Prison Life, Park Hae Soo Segera Menikah

Semoga lancar sampai hari H, Oppa!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Jum'at, 30 November 2018 | 16:30 WIB
Park Hae Soo menikah (Soompi)
Park Hae Soo menikah (Soompi)

Matamata.com - Penggemar drama Korea berating tinggi, Wise Prison Life atau Prison Playbook siap-siap patah hati. Pasalnya, aktor utamanya,Park Hae Soo, dikabarkan segera menikah.

Pada hari ini (30/11/2018), seperti dikutip dari Soompi BH Entertainment selaku agensi Park Hae Soo membuat pengumuman mengejutkan. Lawan main Krystal f(x) itu segera melepas masa lajang Januari 2019.

''Park Hae Soo akan mengadakan upacara pernikahan pada tanggal 14 Januari di suatu tempat di Seoul, '' ungkap BH Entertainment.

Mereka juga mengungkapkan kalau calon pengantin Park Hae Soo adalah non-selebriti yang terpaut enam tahun lebih muda darinya. Kabarnya, dua sejoli itu pertama kali bertemu lewat seorang kenalan.

Pernikahan akan digelar secara pribadi dan aktor Lee Ki Seop yang akan memimpin upacaranya. Park Kwang Sun dari Ulala Session akan menyanyikan lagu pernikahan.

''Kami meminta berkah dan dukungan untuk kedua mempelai di masa depan. Kami akan mencoba membalas kebaikan dan cinta kalian dengan proyek yang baik dan akting yang bagus,'' lanjut agensi.

Park Hae Soo (Soompi)
Park Hae Soo menikah (Soompi)

Park Hae Soo sendiri juga meninggalkan surat via Fan cafe untuk penggemarnya. Aktor 37 tahun itu mengungkapkan perasaannya menjelang pernikahan.

''Halo. Ini Park Hae Soo. Sudah lama, jadi canggung untuk menulis surat dan bukannya merekam video.

''Ini mungkin tidak terduga, dan beberapa dari kalian mungkin terkejut, tetapi saya ingin memberi tahu kalian kabar gembira. Saya ingin memberi tahu kalian terlebih dahulu sebelum agensi saya melakukannya dalam beberapa jam, jadi saya meminta maaf untuk menulis surat yang tidak memadai ini.

''Saya akan memulai awal yang baru dengan pasangan hidup saya. Pada 14 Januari 2019, kita akan memiliki pernikahan yang tenang dengan keluarga dan kenalan dekat.

''Dia adalah hadiah yang nyata bagi saya. Saya ingin menghabiskan hidup saya dengan wanita ini yang selalu ada untuk saya dalam susah dan senang. Dia selalu memberi saya kekuatan, jadi saya memutuskan untuk menikahinya. Saya pikir ini akan menjadi hari yang bahagia jika saya dapat merayakan pernikahan saya dengan para penggemar yang telah menemani saya untuk waktu yang lama dari dulu hingga sekarang.

''Saya ingin mengundang dan mentraktir semua orang makan malam, tapi saya lebih ingin memiliki pernikahan yang tenang dan sakral. Saya akan mengingat cinta dan dukungan yang kalian semua telah berikan kepada saya dan mencoba untuk menunjukkan citra yang baik sebagai seorang aktor. Saya tidak sabar untuk bertemu kalian lagi. Terima kasih selalu, dan saya mendukung Anda. Keluarga saya,'' tulis Park Hae Soo.

Park Hae Soo dan Krystal f(x) di Wise Prison Life (Soompi)
Park Hae Soo dan Krystal f(x) di Wise Prison Life (Soompi)

Akting Park Hae Soo di Wise Prison Life sebagai Kim Je Hyuk, pemain bisbol terkenal yang dipenjara karena memukul pemerkosa adiknya hingga tewas, mencuri perhatian. Dalam drama yang digarap oleh penulis dan sutradara Reply ini, Park Hae Soo beradu akting dengan Krystal f(x).

Drama ini juga turut dibintangi oleh sederet nama tenar lainnya, yakni Jung Kyung Ho, Sung Dong Il, Park Ho San, Jung Hae In dan banyak lagi. Wise Prison Life mencetak rating luar biasa tinggi saat ditayangkan di stasiun TV tvN pada 22 November 2017 sampai 18 Januari 2018.

Selamat untuk Park Hae Soo!

Tags # park hae soo # wise prison life # prison playbook # krystal f(x) # reply # park hae soo menikah

Hot Video

Berita Terkini