Kpop

Resmi Keluar Wamil, Jung Il Woo Siap Bintangi Drama Baru

Welcome back, oppa!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Jung Il Woo (Soompi)
Jung Il Woo (Soompi)

Matamata.com - Aktor tampan Jung Il Woo keluar wamil. Menurut HB Entertainment, aktor KDrama 31 tahun itu akan secara resmi menyelesaikan wajib militernya pada Jumat (30/11/2018) ini pukul 12 malam waktu Korea Selatan.

Dilansir dari Soompi Jung Il Woo diam-diam memasuki militer pada 7 Desember 2016. Dia ditempatkan sebagai pekerja layanan publik karena kecelakaan mobil pada tahun 2006 yang memberikan luka serius pada pergelangan tangannya, pinggul, dan banyak lagi. Meskipun didiagnosis menderita aneurisma otak, Jung Il Woo tetap memenuhi tugas militernya tanpa meminta pemeriksaan ulang.

Setelah wamil, Jung Il Woo berencana segera kembali ke layar kaca. Dia akan berperan dalam drama sejarah berjudul Haechi.

Haechi merupakan drama fiksi sageuk yang terinspirasi oleh mitos Haechi, seorang penjaga keadilan. Ini menceritakan kisah seorang pangeran yang bekerja sama dengan rakyat biasa untuk merebut tahtanya.

Jung Il Woo (Soompi)
Jung Il Woo (Soompi)

Sumber dari SBS menegaskan bahwa Jung Il Woo, Go Ara, Kwon Yool, dan Park Hoon telah dikonfirmasi untuk membintangi drama ini.

Pada drama pertama setelah wamil ini, Jung Il Woo akan berperan sebagai Pangeran Yeoning. Sementara itu, Go Ara bakal berperan sebagai inspektur brilian yang bekerja untuk pemerintah meski didiskriminasi karena jenis kelaminnya.

Kwon Yool akan berperan sebagai Park Moon Soo, seorang pemuda yang bersemangat untuk mencari keadilan. Dia percaya bahwa 1 persen teratas dalam masyarakat Joseon harus mahir berpedang untuk membela yang lemah.

Park Hoon akan memainkan peran sebagai penghibur istana, yang bermain-main dengan gisaeng istana dan mengesankan dengan keterampilan seni bela dirinya.

Jung Il Woo, Go Ara, Kwon Yool, dan Park Hoon untuk drama Haechi (Soompi)
Jung Il Woo, Go Ara, Kwon Yool, dan Park Hoon untuk drama Haechi (Soompi)

Haechi diperkirakan tayang pada paruh pertama tahun 2019.

Siapa yang sudah nggak sabar nonton drama Jung Il Woo pasca wamil?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report