Kpop

Siwon Super Junior Dikonfirmasi Main Drama Baru

Yeay, akhirnya oppa comeback!

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Choi Siwon Super Junior comeback drama baru (Soompi)
Choi Siwon Super Junior comeback drama baru (Soompi)

Matamata.com - Kabar bahagia untuk para pencinta drama Korea. Siap-siap lihat Siwon Super Junior comeback drama baru nih.

Yup, pemilik nama asli Choi Siwon ini telah dikonfirmasi untuk main KDrama baru. Siwon akan jadi peran utama untuk drama KBS mendatang.

Dilansir dari Soompi pada 27 November, dilaporkan bahwa anggota Super Junior ini akan membintangi drama berjudul Dear Citizens (judul sementara). Sebuah sumber dari agensi Choi Siwon, SM Entertainment menegaskan, ''Choi Siwon akan membintangi drama KBS Senin-Selasa berjudul Dear Citizens yang dijadwalkan tayang tahun depan.''

Choi Siwon Super Junior comeback drama baru (Soompi)
Choi Siwon Super Junior comeback drama baru. (Soompi)

Choi Siwon akan memerankan Yang Jung Kook, seorang penipu dari keluarga yang melakukan penipuan sebagai bisnis keluarga mereka. Dia mencoba untuk mendapatkan uang demi menikahi pacarnya. Jadi dia mendekati rentenir untuk menipu orang itu tetapi akhirnya ditipu.

Dear Citizens adalah drama kriminal komedi di mana seorang penipu menikah dengan seorang perwira polisi. Mereka lalu melalui serangkaian insiden yang tidak direncanakan dan akhirnya malah menjadi anggota Majelis Nasional.

Drama ini ditulis oleh Han Jung Hoon, yang menulis Bad Guys dan Squad 38. Proses penyutradaraannya sendiri dipercayakan pada PD Kim Jung Hyun yang sukses menyutradarai Jugglers.

Dear Citizens akan menjadi drama terbaru Choi Siwon setelah Revolutionary Love yang tayang 2017 lalu. Di situ Siwon menjadi anak konglomerat dan dipasangkan dengan Kang Sora.

Choi Siwon dan Kang Sora di Revolutionary Love (Soompi)
Choi Siwon dan Kang Sora di Revolutionary Love (Soompi)

Kira-kira kali ini Choi Siwon akan dipasangan sama siapa ya?

Drama ini dijadwalkan akan tayang pada Maret 2019 setelah Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho season 2 tamat.

Tunggu kabar selanjutnya ya!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report