Kpop

Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Pelukan, Encounter Bikin Penasaran

Duh, makin nggak sabar nonton.

Dany Garjito | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Song Hye Kyo dan Park Bo Gum (Soompi)
Song Hye Kyo dan Park Bo Gum (Soompi)

Matamata.com - Pihak tvN baru saja merilis poster baru untuk drama Korea Rabu-Kamis mendatang, Encounter. Dalam poster itu, Park Bo Gum dan Song Hye Kyo pelukan di sebelah pantai Malecon Kuba.

Park Bo Gum memeluk Song Hye Kyo seolah-olah dia melindunginya. Song Hye Kyo bersandar padanya, terlihat nyaman dan tenang. Poster terbaru itu membuat fan makin tak sabar menyaksikan cerita cinta serta chemistry dua aktor besar Korea tersebut.

Tim produksi Encounter berkata, ''Park Bo Gum dan Song Hye Kyo dikisahkan menjalani kehidupan yang sangat berbeda. Namun, mereka akan mulai memengaruhi kehidupan masing-masing setelah pertemuan tak sengaja yang ampuh membuat hati pemirsa berdebar-debar. Silakan menantikan cerita Song Hye Kyo dan Park Bo Gum yang akan dimulai pada 28 November,'' ungkap tim produksi.

Song Hye Kyo dan Park Bo Gum (Soompi)
Song Hye Kyo dan Park Bo Gum (Soompi)

Video Teaser Terbaru yang Bikin Penasaran

Video teaser terbaru drama Encounter yang menampilkan Park Bo Gum baru saja dirilis.

Dalam video itu, Park Bo Gum tampak duduk di pinggir pantai, mendengarkan musik lewat earphone. Lalu ada suara Song Hye Kyo yang berkata, ''Katakanlah kita jatuh di bawah mantra. Sihir…''

Sebelum Park Bo Gum, pihak tvN juga mengunggah video teaser yang menampilkan Song Hye Kyo. Dalam video itu Song Hye Kyo terlihat sedih ketika dia mendengarkan sesuatu. Siulan sentimental menekankan sikapnya yang muram sementara apa yang Park Bo Gum katakan padanya membangkitkan keingintahuan pemirsa.

Suara Park Bo Gum berkata, ''Katakanlah itu adalah insiden yang menggetarkan di hari terakhir di Kuba. Kemudian...''

Bikin penasaran, kan?

Song Hye Kyo dan Park Bo Gum (Soompi)
Song Hye Kyo dan Park Bo Gum (Soompi)

Sementara itu, Song Hye Kyo akan memerankan Cha Soo Hyun, putri seorang politikus yang menikahi keluarga konglomerat dan bercerai. Dia adalah orang yang tidak pernah hidup untuk dirinya sendiri.

Sedangkan Park Bo Gum akan memerankan Kim Jin Hyuk, pria dengan jiwa yang murni dan bebas. Dia adalah sosok polos yang menghargai arti kehidupan sehari-hari.

Encounter akan menceritakan romantisme antara dua orang ini, dan bagaimana pertemuan tak sengaja itu mengguncang hidup mereka. Drama ini akan tayang perdana pada 28 November.

Tunggu terus kabar terbarunya ya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report