Kpop

5 Idol K-Pop Ini Dinobatkan Sebagai Pria Terseksi di Korea

Cek idolamu ada di urutan berapa?

Tinwarotul Fatonah

Jungkook BTS
Jungkook BTS

Matamata.com - Korea Selatan selama ini terkenal punya segudang pria flamboyan yang terlihat tampan sekaligus cantik di waktu bersamaan. Selain itu, mereka juga bisa terlihat begitu seksi dan mempesona. Lalu, siapa pria terseksi di Korea?

Dilansir dari Starmometer, KAI EXO terpilih sebagai The Sexiest Man in Korea for 2018. Dia sukses memenangkan voting online bertajuk Sexiest Man Korea 2018.

Nah, pemilik nama asli Kim Jongin ini bukan satu-satunya pria yang pesonanya bisa bikin banyak orang menjerit histeris. Berikut adalah 5 pria terseksi di Korea tahun 2018.

5. Jungkook BTS

Jungkook BTS. (Instagram/@bts.bighitofficial)
Jungkook BTS. (Instagram/@bts.bighitofficial)

Jungkook adalah member termuda alias maknae BTS. Dalam grup asuhan Big Hit Entertainment ini, dia menempati posisi sebagai main vocalist, lead dancer, sub rapper, sekaligus center.

Selain suara merdu, visual Jungkook BTS memang tidak perlu diragukan lagi. Dia bahkan bisa menghipnotis para penggemar hanya dengan lirikan matanya saja.

Jungkook BTS juga mendapat julukan Golden Maknae berkat segudang talenta yang dimiliki. Dia adalah idol paket lengkap, bisa menyanyi, menari, rap, dan tentunya bikin hatimu meleleh.

Dalam voting online Sexiest Man Korea 2018, Jungkook BTS mendapatkan suara sebanyak 8,99%.

4. Song Joong Ki

Song Joong Ki. (Soompi)
Song Joong Ki. (Soompi)

Dalam voting online Sexiest Man Korea 2018, Song Joong Ki meraup suara 11%. Meski sudah jadi suami orang, pesona Song Joong Ki tidak sedikitpun luntur.

Kamu pasti setuju kalau aura seksi aktor ini terpancar maksimal saat dia memerankan sosok Kapten Yoo Shi Jin di drama Decendants of The Sun. Pria berseragam seperti dia benar-benar menawan.

Saat Song Joong Ki akhirnya menikah dengan Song Hye Kyo, entah adalah berapa juta orang yang patah hati. Apakah kamu salah satunya?

Song Joong Ki dikabarkan segera comeback dengan drama terbaru berjudul Asadal Chronicles yang dijadwalkan tayang tahun depan.

3. Seo Kang Joon

Seo Kang Joon. (Instagram/@seokj1012)
Seo Kang Joon. (Instagram/@seokj1012)

Pria terseksi di Korea berikutnya adalah aktor Seo Kang Joon dengan perolehan suara sebanyak 12,90%. Si robot ganteng di drama Are You Human, too? ini merupakan leader 5urprise yang debut di tahun 2013 melalui dramatoon After School Bokbulbok.

Selain mata indahnya, pesona Seo Kang Joon adalah bentuk tubuh yang ideal dan berotot. Menurut Fantagio selaku agensi yang menaungi 5urprise, pemeran Baek In Ho dalam drama Cheese in The Trap itu mendapatkan bentuk tubuh seksinya dari diet sehat dan latihan fisik.

2. Lee Min Ho

Lee Min Ho. (Instagram/@actorleeminho)
Lee Min Ho. (Instagram/@actorleeminho)

 

Drama Boys Over Flowers yang tayang 2009 lalu sukses melambungkan nama Lee Min Hoo. Berperan sebagai Goo Joon Pyo, mantan kekasih Bae Suzy ini kemudian masuk dalam deretan aktor papan atas Korea Selatan.

Drama berjudul The Heirs yang dia bintangi bersama Park Shin Hye juga sukses menjadi drama paling hits dan meraup banyak penonton. Begitu pula dengan The Legend of The Blue Sea.

Lee Min Ho juga tercatat ambil peran dalam sejumlah film layar lebar, seperti Gangnam Blues dan Bounty Hunters.

Dalam voting online Sexiest Man Korea 2018, Lee Min Ho dipilih oleh 18,30% responden.

1. Kai EXO

Kai EXO. (Instagram/@starmometer)
Kai EXO. (Instagram/@starmometer)

Kai EXO terpilih sebagai The Sexiest Man in Korea 2018 dengan mengumpulkan suara sebanyak 19,89%. Siapa yang tidak setuju dengan betapa seksinya pria kelahiran 1994 ini dalam video musik terbaru EXO berjudul Tempo?

Kai diperkenalkan secara resmi sebagai anggota pertama EXO oleh SM Entertainment pada 2011 lalu. EXO kemudian membuat gebrakan saat merilis lagu Growl di tahun 2013 yang membawa album pertama mereka bertajuk XOXO terjual lebih dari 1 juta kopi sekaligus menjadi album terlaris dalam 12 tahun terakhir di Korea Selatan.

Aura seksi Kai EXO biasanya paling terlihat saat sedang menari, memang sesuai dengan posisinya di EXO sebagai main dancer. Dia juga hobi menggoda penggemar saat melakukan pemotretan sebagai model majalah atau cover album grup.

Selain sukses sebagai idol, pelantun Don’t Mess Up My Tempo ini juga merintis karier sebagai aktor. Dia pernah ambil peran di drama Choco Bank (2016), Andante (2017), Miracle that We Met (2018), dan Spring Has Come (2018).

Selain mereka berlima, ada beberapa orang lagi yang masuk nominasi sebagai pria terseksi di Korea 2018. Mereka yang menduduki posisi keenam hingga kesepuluh secara berturut-turut antara lain Ji Chang Wook (7,89%), Nam Joo Hyuk (6.70%), Gong Yoo (5,61%), Yoo Seung Ho (4,49%), dan Jung Hae In (4,23%). (Rima Sekarani Imamun Nissa)

Artikel ini sudah dipublikasikan sebelumnya di DewiKu.com.

Berita Terkait

Berita Terkini