Kpop

Lee Jong Suk Gugup Main Piano Sambil Nyanyi, Fans Histeris

Tonton deh Aksi Lee Jong Suk yang membuat para penonton seketika terpukau.

Tinwarotul Fatonah

Lee Jong Suk. (Istimewa)
Lee Jong Suk. (Istimewa)

Matamata.com - Lee Jong Suk sempat gugup saat memainkan piano di acara bertajuk '2018 Lee Jong Suk Fanmeeting Tour: Crank Up' yang berlangsung di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/11/2018) malam.

Setelah sesi talkshow, Aktor papan atas Korea Selatan itu memang unjuk kebolehan memainkan instrument dari OST drama terpopulernya, 'While You Were Sleeping' pakai piano.

Aksinya itu pun membuat para penonton terpukau. Ditambah di tengah permainan, lelaki 29 tahun ini juga memperlihatkan suara merdunya yang bikin fans heboh.

Namun begitu, Lee Jong Suk rupanya sempat melakukan kesalahan ditengah-tengah lagu.

''Gimana kalau saya ulangi sekali lagi,'' ujarnya malu-malu disambut sorakan heboh fans.

Lee Jong Suk [siaran pers]
Lee Jong Suk [siaran pers]

Barulah setelahnya, dia menyelesaikan secara sempurna pertunjukkannya itu. Di hadapan fans-nya, Lee Jong Suk mengaku memang gugup bermain piano sambil bernyanyi.

''Tadi saya main piano. Tapi seharusnya satu-satu yah. Main piano ya main piano ya nyanyi. Jadi nggak bisa nyanyi sambil piano itu cukup sulit,'' kata Lee Jong Suk seraya tertawa.

Lee Jong Suk [siaran pers]
Lee Jong Suk [siaran pers]

Terlepas dari itu, acara yang dipromotori Yes24 ENT Indonesia ini tetap berakhir sukses besar. Lee Jong Suk sendiri sampai memuji sikap fans Indonesia selama acara berlangsung.

''Jakarta ini antusiasnya paling tinggi daripada kota lain yang saya kunjungi. Semoga next tour saya bisa bertemu kalian lagi. Saya cinta kalian,'' pungkasnya. (Sumarni)

Berita ini sudah dipublikasikan sebelumnya di Suara.com.

Berita Terkait

Berita Terkini