Kpop

Romance Supplement, Drama Terakhir Lee Jong Suk sebelum Wamil

Lee Jong Suk sampai harus lakukan pengorbanan ini.

Tinwarotul Fatonah

Lee Jong Suk. (Instagram/@jongsuk0206)
Lee Jong Suk. (Instagram/@jongsuk0206)

Matamata.com - Aktor papan atas asal Korea Selatan, Lee Jong Suk blak-blakan soal drama terakhirnya sebelum menjalani wajib militer (wamil) tahun depan. Dia bilang akan membintangi drama terbaru tvN, Romance Supplement.

Hal itu disampaikan olehnya di acara bertajuk '2018 Lee Jong Suk Fanmeeting Tour: Crank Up' yang berlangsung di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/11/2018) malam.

''Sekarang sedang syuting dramanya. Dramanya ini beda dari sebelumnya. Ini adalah drama romantis. Daily life gitu tapi mengangkat tema romatic comedy,'' cerita Lee Jong Suk.

Bintang Pinocchio ini juga membocorkan karakternya di drama itu. Lee Jong Suk akan memainkan sosok bernama Cha Eun Ho.

''Aku di sini menjadi penulis jenius. Jadi kalau kalian nonton pasti bakal bilang, 'Oh ada juga yah cowok kayak gini di dunia'. Ini drama komedi pertama yang saya pilih,'' sambungnya lagi.

Lee Jong Suk. [Sumarni/Suara.com]
Lee Jong Suk. [Sumarni/Suara.com]

Untuk mendalami peran itu, lawan main Park Shin Hye ini mempelajari naskah dengan sungguh-sungguh. Pasalnya, nada bicara Lee Jong Suk dengan Cha Eun Ho cukup berbeda.

''Saya lagi baca skrip dengan detail. Soalnya dia itu diceritakan cowok yang dingin di luar cuma ternyata hangat sifatnya. Saya juga lagi belajar tone suaranya untuk peran itu,'' ujar Lee Jong Suk.

Hingga kini, syuting Romance Supplement sendiri masih terus berlangsung. Namun begitu, lelaki 29 tahun ini berseloroh belum terlalu dekat dengan seluruh pemain yang terlibat.

Lee Jong Suk gelar fanmeeting di  The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11/2018) malam [Suara.com/Sumarni].
Lee Jong Suk gelar fanmeeting di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11/2018) malam [Suara.com/Sumarni].

''Syutingnya kan baru-baru ini. Jadi belum terlalu dekat dengan karakter lainnya. Tapi semoga saja bisa lebih dekat,'' kata Lee Jong Suk.

Meski Romance Supplement masih dalam tahap produksi, drama lain berjudul Hymn of Death yang dibintanginya bakal tayang pada 27 November mendatang.

Lee Jong Suk gelar fanmeeting di  The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11/2018) malam [Suara.com/Sumarni].
Lee Jong Suk gelar fanmeeting di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11/2018) malam [Suara.com/Sumarni].

Trailer drama itu pun sempat diputar di acara fanmeeting tadi malam yang bikin fans histeris.

Seperti diketahui, fanmeeting yang dipromotori Yes24 ENT Indonesia itu menandai kedatangan perdana Lee Jong Suk ke Tanah Air. Acara itu pun berakhir sukses dengan dihadiri ribuan penggemar.

Diet ketat demi film

Demi drama terbarunya, Romance Supplement, Lee Jong Suk sedang menjalani program diet ketat.

''Aku sekarang lagi mengurangi makanan. Kemarin sudah turun lima kilogram. Jadi cuma fokus makan protein saja,'' katanya di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Suara.com.

Padahal, Lee Jong Suk termasuk tipe lelaki doyan makan. Namun, demi tampil totalitas memerankan sosok Cha Eun Ho, dia rela melakukan diet ketat.

''Aku biasanya suka banget makan. Tapi di project ini lagi kurangin makan. Cuma kalau ditanya mah soal makanan saya sangat suka. Tapi ini kan lagi proses diet yah jadi lagi proses mengurangi makan,'' sambungnya lagi.

Lee Jong Suk [siaran pers]
Lee Jong Suk [siaran pers]

Dalam kesempatan ini, bintang 'Pinocchio' itu juga membocorkan makanan favoritnya. Satu di antaranya adalah daging ayam.

''Aku lebih suka daging ayam, chicken saya juga suka. Tapi sekarang karena lagi diet makannya jadi cuma chicken basil,'' tutur Lee Jong Suk.

Sebagai pencinta makanan, dia bilang tidak ada satu pun makanan yang tidak disukai.

Lee Jong Suk [siaran pers]
Lee Jong Suk [siaran pers]

''Saya suka semuanya. Nasi goreng saja saya suka. Nasi goreng Indonesia emang enak banget. Tapi saya nggak suka makanan manis. Wortel nggak terlalu suka,'' ucapnya.

Kendati begitu, Lee Jong Suk mengatakan tidak ada trik khusus supaya berat badannya cepat turun.

''Nggak ada tips untuk diet. Kalau mau diet yah harus tahan makan,'' ujar Lee Jong Suk lantas tertawa. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report