Kpop

So Sweet, Ini 4 Persahabatan Artis K-Pop Beda Usia Jauh

Ada yang jarak usianya 10 tahun.

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

IU dan Yoo In Na  (Soompi)
IU dan Yoo In Na (Soompi)

Matamata.com - Meskipun sepertinya seleb K-Pop punya kehidupan yang benar-benar jauh berbeda dari kita, tapi mereka juga manusia biasa yang membutuhkan teman. Para artis Korea Selatan ini juga suka bersenang-senang dan mengobrol dengan teman-teman dekat mereka.

Walau banyak orang yang bilang usia tidak masalah bila menyangkut pertemanan, tapi biasanya orang cenderung berteman dengan orang yang seumuran. Namun, bagi sebagian selebriti Korea ini usia jelas tidak penting!

Inilah persahabatan artis K-Pop beda usia jauh. 

1. Taeyeon SNSD dan Yeri Red Velvet

Taeyeon SNSD dan Yeri Red Velvet sering memamerkan keakraban mereka di media sosial. Meskipun Taeyeon 10 tahun lebih tua dari Yeri, mereka menganggap satu sama lain sebagai sahabat karib.

Karena keduanya berada di agensi yang sama dan memiliki pekerjaan yang sama, mereka memiliki pemahaman yang baik satu sama lain. Saat memposting fotonya bersama Yeri, Taeyeon memberikan hashtag usia hanyalah angka dan belahan jiwa.

''Cepatlah tumbuh besar. Mari pergi bepergian bersama,'' tulis Taeyeon dalam captionnya.

Taeyeon SNSD dan Yeri Red Velvet  (Instagram/@taeyeon_ss)
Taeyeon SNSD dan Yeri Red Velvet (Instagram/@taeyeon_ss)

2. IU dan Yoo In Na

IU dan Yoo In Na sudah saling kenal sejak tahun 2010. Mereka pertama kali bertemu ketika mereka muncul di variety show yang sama berjudul Heroes. Setelah itu, keduanya menjadi teman baik.

Ketika Yoo In Na menjadi DJ untuk acara radio Raise the Volume, IU tampil beberapa kali sebagai tamu. Meskipun Yoo In Na 11 tahun lebih tua dari IU, dia mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa IU sangat dewasa dan kadang-kadang tampak jauh lebih tua darinya.

Tahun lalu, keduanya membuat cincin pertemanan bersama di Hari Valentine. Mereka bahkan melakukan perjalanan musim panas ke Eropa bersama.

Yoo In Na mengirimkan truk kopi sebagai dukungan pada IU saat dia syuting drama My Ahjussi. Sebaliknya, IU juga mempromosikan acara variety tvN Yoo In Na, Blind Date Coffee House di Instagram-nya.

Persahabatan mereka sangat manis!

IU dan Yoo In Na  (Instagram/@dlwlrma)
IU dan Yoo In Na (Instagram/@dlwlrma)

3. Jo In Sung dan D.O. EXO

Jo In Sung dan D.O. EXO pertama kali bertemu saat syuting drama It’s Okay, That’s Love pada tahun 2014. Setelah drama berakhir, publik bisa melihat bahwa D.O. bergabung dalam geng pertemanan Jo In Sung yang mencakup selebriti seperti Song Joong Ki, Lee Kwang Soo, Kim Woo Bin, Im Joo Hwan, dan Kim Ki Bang.

D.O. bahkan pergi ke konferensi pers film baru Jo In Sung yang berjudul The Great Battle dengan anggota lain dari Jo In Sung Social Group untuk mendukung hyung kesayangannya. Jo In Sung juga menceritakan tentang liburan musim panas bersama D.O. dan Lee Kwang Soo di episode terbaru Radio Star. Manis, kan?

Jo In Sung, D.O. EXO dan Lee Kwang Soo  (Instagram/@masijacoke850714)
Jo In Sung, D.O. EXO dan Lee Kwang Soo (Instagram/@masijacoke850714)

4. Son Ga In, Sulli dan Goo Hara

Mungkin kamu sudah tahu tentang persahabatan dekat Sulli dan Goo Hara, tetapi apakah kamu tahu bahwa duo ini sebenarnya trio? Meskipun Ga In tujuh tahun lebih tua dari Sulli dan empat tahun lebih tua dari Hara, mereka dekat banget lho.

Ketika Hara melakukan pemotretan di Paris, Ga In dan Sulli juga bepergian ke Paris untuk menyusulnya. Mereka bersenang-senang di Paris bersama.

Son Ga In, Sulli dan Goo hara (Soompi)
Son Ga In, Sulli dan Goo hara (Soompi)

Manis kan persahabatan artis K-Pop beda usia jauh tersebut?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report