Kpop

Cerita 5 Idol K-Pop yang Awalnya Tak Niat Ikut Audisi

Mereka awalnya menolak tawaran audisi mentah-mentah.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Seohyun SNSD (Soompi)
Seohyun SNSD (Soompi)

Matamata.com - Perjuangan menjadi seorang idol K-Pop tidaklah mudah. Mereka harus diaudisi dulu dan ditraining bertahun-tahun untuk bisa debut. Berbeda dengan 5 idol K-Pop ini, mereka tak niat ikut audisi tapi malah jadi idol.

Salah satunya adalah Changmin TVXQ. Seorang manajer SM Entertainment pertama kali melihat Changmin saat doi main bulutangkis bersama temannya. Sejak saat itu, sang manajer menunggu Changmin di depan sekolah setiap hari untuk menawarinya audisi.

Merasa terganggu, Changmin mengadu sama ibunya. Eh, sang ibu malah menyuruh Changmin ikut audisi karena kebetulan ibunya adalah penggemar BoA, penyanyi jebolan SM.

Changmin TVXQ (Soompi)
Changmin TVXQ (Soompi)

Selain Changmin, 4 Idol-Kpop di bawah ini juga sama sekali enggak niat ikut audisi lho.

Siapa saja, ya?

1. Siwon Super Junior

Siwon Super Junior juga tak pernah niat ikut audisi. Doi nggak sengaja dilihat oleh perwakilan SM saat berdiri di depan sekolah dan langsung ditawarin jadi artis. Ganteng sih, ya?

Siwon Super Junior. (Instagram/@siwonchoi)
Siwon Super Junior. (Instagram/@siwonchoi)

2. Seohyun SNSD

Seohyun SNSD lagi main sama sepupunya di dalam kereta. Seorang pencari bakat dari SM menghampirinya dan menawarinya audisi. Seohyun pun lolos jadi trainee.

Seohyun SNSD (Soompi)
Seohyun SNSD (Soompi)

3. Minho SHINee

Enggak pernah niat jadi idol, Minho SHINee malah kebetulan ketemu manajer SM di resort ski. Manajer itu sampai nyamperin ke sekolah karena Minho selalu menolak. Saking kesalnya, Minho akhirnya menerima tawaran audisi itu.

Minho Shinee
Minho SHINee (Soompi)

4. Mark GOT7

Mark GOT7 bahkan ditawari audisi saat doi masih sekolah di California. Saat istirahat siang, seorang manajer memperhatikan Mark saat doi lagi main sama teman-temannya. Manajer yang mengajaknya untuk ikut audisi itu adalah karyawan JYP Entertainment tempatnya bernaung sekarang.

Mark GOT7 (Soompi)
Mark GOT7 (Soompi)

Untung mereka akhirnya ikutan audisi, ya? Bisa jadi idol K-Pop, deh.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report