Kpop

Siap-siap, Jessica Jung SNSD Akan Datang ke Indonesia

Catat tanggal meet and greet-nya.

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Jessica Jung (Instagram/@jessica.syj)
Jessica Jung (Instagram/@jessica.syj)

Matamata.com - Siapa nih yang ngefan sama Jessica Jung? Mantan personel girlband K-Pop populer SNSD atau Girls' Generation ini dikonfirmasi akan datang ke Indonesia lho.

Selain penyanyi dan aktris, Jessica Jung juga dikenal sebagai pebisnis dan desainer fashion ternama. Kakak kandung dari Krystal f(x) ini punya brand fashion sendiri yang bernama Blanc & Eclare. Blanc & Eclare menawarkan berbagai produk fashion seperti kacamata, pakaian, perawatan kulit dan aksesoris.

Enggak cuma tersedia di Korea saja, artis 29 tahun ini juga mencoba mengembangkan produknya di berbagai negara. Blanc & Eclare diketahui memiliki lebih dari 60 toko di seluruh dunia, sebut saja di Seoul, New York, Beijing, Hong Kong, Bangkok, Taiwan, Shanghai, Tokyo dan Vancouver.

Blanc & Eclare memiliki koleksi tas yang diberi nama Poppy. Nah, untuk memperkenalkan produk tersebut, Jessica Jung pun bekerjasama dengan salah satu marketshop populer di Indonesia, ZALORA.

Untuk itu Jessica akan berkunjung ke Indonesia pada 26 Oktober 2018, sekalian Meet and Greet. Hal ini disampaikan langsung oleh pihak ZALORA di akun instagram resminya, @zaloraid.

Jessica Jung ke Indonesia (Instagram/@zaloraid)
Jessica Jung ke Indonesia (Instagram/@zaloraid)

Di situ tertulis kalau kamu bisa ketemu langsung dengan Jessica Jung dengan membeli Meet and Greet Pass senilai Rp satu juta. Dengan membeli M&G Pass kamu bakal ketemu Jessica dan dapat tanda tangannya. Setelah acara berlangsung, tiketnya bisa dituker sama tas Poppy.

Banyak yang sedih dengan kabar ini karena hanya disediakan slot untuk 50 orang saja. M&G Pass-nya sendiri akan dijual mulai hari ini (16/10/2018).

Jessica Jung ke Indonesia (Instagram/@zaloraid)
Jessica Jung ke Indonesia (Instagram/@zaloraid)

So, sudah siap ketemu Jessica Jung tanggal 26 Oktober 2018 nanti?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report