Kpop

Selain Jessica Jung, BLACKPINK Akan Datang ke Indonesia

Catat, ini tanggal kedatangan BLACKPINK.

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

BLACKPINK (Instagram/@blackpinkofficial)
BLACKPINK (Instagram/@blackpinkofficial)

Matamata.com - Penggemar K-Pop sepertinya bolehgembira melihat banyaknya artis K-Pop yang akan hadir di Tanah Air. Setelah sebelumnya pihak ZALORA mengonfirmasi kehadiran Jessica Jung ke Indonesia pada (26/10/2018), kini BLACKPINK juga dikabarkan akan menyambangi Tanah Air.

Kabar datangnya BLACKPINK ke Indonesia diketahui dari beredarnya poster di media sosial pada Senin (15/10/2018) kemarin. Poster tersebut menunjukkan kalau girlband K-Pop dibawah naungan YG Entertainment itu bakal melangsungkan konser di Indonesia.

Kabarnya, kehadiran pelantun DDU-DU DDU-DU itu untuk memeriahkan hari jadi salah satu situs penjualan online Tanah Air, yakni Shopee. Shopee sendiri sudah berhasil menghadirkan Lisa BLACKPINK saat launching Moonshot sekaligus temu penggemar di Jakarta bulan Agustus 2018 lalu.

Acara yang bertajuk Shopee Road to 12.12 Birthday Sale ini rencananya akan diselenggarakan pada 19 November 2018 di SICC, Sentul, Jawa Barat. Bagi penggemar yang ingin bertemu dengan Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose bisa berbelanja merchandise resmi di YG Official Shop hanya di Shopee mulai 1 November 2018.

BLACKPINK ke Indonesia (Instagram/@fyi.korea)
BLACKPINK ke Indonesia (Instagram/@fyi.korea)

Meskipun belum ada konfirmasi langsung baik dari Shopee maupun YG Entertainment, pengumuman hadirnya BLACKPINK ke Indonesia ini sudah membuat heboh media sosial. Sebab, tercatat 3 grup YG Entertainment akan datang ke Indonesia November nanti.

Selain BLACKPINK, WINNER dan iKON juga akan menggelar konser pada 17 dan 18 November 2018 di Jakarta.

BLACKPINK (Instagram/@blackpinkofficial)
BLACKPINK (Instagram/@blackpinkofficial)

Siapa yang udah nggak sabar ketemu BLACKPINK? Tungguin kabar selanjutnya ya.

Berita Terkait

Berita Terkini