Kpop

Pasca Goblin, Gong Yoo Akhirnya Konfirmasi Main Film Baru

Siapa yang udah kangen sama ahjussi satu ini?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Gong Yoo (soompi)
Gong Yoo (soompi)

Matamata.com - Penggemar Gong Yoo boleh menjerit kegirangan. Pasalnya, aktor 39 tahun itu dipastikan comeback ke layar lebar pasca kesuksesan drama Korea Goblin dua tahun silam.

Sejak membintangi Goblin bersama Kim Go Eun dan Lee Dong Wook akhir tahun 2016 hingga awal 2017, Gong Yoo memang belum mengambil proyek akting apapun. Selama hampir dua tahun Gong Yoo hanya disibukkan oleh jadwal pemotretan dan iklan.

Namun, kamu boleh gembira karena Gong Yoo sudah dipastikan akan bermain dalam film berjudul Seo Bok. Film ini akan disutradarai oleh Lee Yong Joo yang sebelumnya sukses menggarap film laris Architecture 101.

Seo Bok adalah film bergenre thriller yang akan berkisah tentang manusia kloning pertama bernama Seo Bok. Seo Bok diincar banyak pihak karena mereka ingin mengetahui rahasia dibalik kehidupan abadinya.

Di sini Gong Yoo akan berperan sebagai Ki Heon, mantan agen yang terlibat dalam pengejaran Seo Bok. Dilansir dari Soompi, Seo Bok masih dalam tahap casting pemain dan akan mulai syuting awal tahun 2019.

Gong Yoo (Youtube)
Gong Yoo (Youtube)

Tak Akan Bintangi Sekuel Train To Busan

Seperti diketahui, film Korea Sukses Train To Busan akan dibuat sekuel. Tapi sayangnya Gong Yoo tak akan lagi bermain dalam sekuel film yang ditonton lebih dari 10 juta penonton ini.

Gong Yoo memang terbilang sukses saat membintangi film bertema zombie tersebut. Namun, kali ini pihak produksi mengincar Kang Dong Won.

Kang Dong Won sendiri belum memberikan kepastian atas tawaran film berjudul Bando tersebut. Hal ini karena aktor YG Entertainment itu masih disibukkan dengan karirnya di film Hollywood berjudul Tsunami La.

Gong Yoo dan Kang Dong Won (Soompi)
Gong Yoo dan Kang Dong Won (Soompi)

Siapa yang udah nggak sabar nungguin Gong Yoo main film lagi?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report