Kpop

Masih Wamil, Jung Il Woo Sudah Ditawari Drama Baru Bareng Go Ara

Siapa yang udah kangen sama Jung Il Woo?

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Jung Il Woo dan Go Ara (Soompi)
Jung Il Woo dan Go Ara (Soompi)

Matamata.com - Kabar gembira untuk penggemar Jung Il Woo. Aktor 31 tahun itu dikabarkan sudah menerima tawaran drama Korea baru meskipun belum resmi keluar wamil.

Sejatinya, Jung Il Woo baru akan keluar dari wamil pada 2 Desember 2018 tahun ini. Tapi doi sudah menerima tawaran drama sageuk untuk comeback-nya ke layar televisi.

Hal ini dibenarkan oleh HB Entertainment selaku agensi Jung Il Woo. ''Jung Il Woo sedang mempertimbangkan secara positif untuk bergabung dengan drama SBS akhir pekan berjudul Hatch. Dia sekarang sedang menjalankan tugasnya sebagai petugas pelayanan publik dan masih berfokus pada itu. Jadi saat ini, Hatch masih ada dalam pertimbangannya,'' tutur agensi.

Jung Il Woo (Soompi)
Jung Il Woo (Soompi)

Hatch ditulis oleh Kim Yi Young yang sebelumnya menulis Hwajung dan Horse Doctor. Jung Il Woo nantinya akan berperan sebagai Pangeran Yeoning, anak raja yang nggak diakui karena ibunya rakyat biasa.

Jadi drama ini berkisah tentang seorang pangeran yang bekerja sama dengan sekelompok rakyat biasa untuk merebut tahtanya. Hatch merupakan fusion sageuk yang kisahnya terinspirasi dari makhluk mitologis bernama Haechi yang merupakan penjaga keadilan yang dijadikan simbol kota Seoul.

Aktris utamanya sendiri akan diberikan pada Go Ara. Aktris Hwarang ini akan memerankan Yeo-Ji. Dia pandai dalam seni bela diri dan melakukan investigasi. Dia juga berbicara bahasa Cina, Jepang dan Korea.

Jung Il Woo dan Go Ara (Soompi)
Jung Il Woo dan Go Ara (Soompi)

Jika nanti setuju, ini akan menjadi drama historikal keempat Jung Il Woo setelah The Return of Il Ji Mae (2009), The Moon Embracing The Sun, dan Diary of A Night Watchman (2014).

Drama terakhir Jung Il Woo sebelum wamil adalah Cinderella and the Four Knights yang dibintanginya bersama Park So Dam, Ahn Jae Hyun dan Lee Jung Shin.

Sudah siap menanti drama baru Jung Il Woo setelah wamil?

Berita Terkait

Berita Terkini