Kpop

Wow, Wendy Red Velvet Akan Duet dengan John Legend

Judul lagunya aja udah romantis banget.

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Wendy Red Velvet dan John Legend (Instagram/@wendyrvsm)
Wendy Red Velvet dan John Legend (Instagram/@wendyrvsm)

Matamata.com - Kabar yang bikin antusias datang dari dunia K-Pop. Hal ini karena penyanyi terkenal dunia, John Legend akan kolaborasi dengan idol K-pop, Wendy Red Velvet.

Red Velvet adalah girl group Korea Selatan beranggotakan 5 orang yang dibentuk oleh SM Entertainment tahun 2014. Salah satu vokalis utamanya, yakni Wendy sudah dikonfirmasi untuk duet dengan John Legend.

Lagu duet berjudul Written in the Stars itu merupakan proyek dari SM Station dan akan dirilis pada 19 Oktober 2018. Lagunya akan murni berbahasa Inggris dan akan dirilis secara digital melalui berbagai platform musik seperti Melon, Genie dan iTunes.

Wendy Red Velvet dan John Legend (Instagram/@wendyrvsm)
Wendy Red Velvet dan John Legend (Instagram/@wendyrvsm)

Wendy sendiri sudah terbang ke Los Angeles untuk rekaman dan syuting MV bareng John Legend. Penyanyi 24 tahun itu mengaku deg-degan.

Dilansir dari Vogue, Wendy bilang kalau 3 hari di California terasa seperti mimpi. ''Aku nggak percaya. Aku nyaris nggak percaya kalau akan berkolaborasi dengan artis yang selalu kudengarkan lagunya sejak dulu. Masih seperti mimpi rasanya kalau lagu yang akan rilis nanti adalah kombinasi suaraku dengannya,'' kata Wendy.

Wendy bilang John orang yang lembut dan keren, dan itu justru membuatnya makin grogi. ''Aku benar-benar grogi, aku merasa jantungku berhenti berdetak dan aku mendadak sulit bicara alias gagap.''

''Ada adegan di mana John dan aku duduk berhadapan satu sama lain, hanya saling menatap di kereta yang bergoyang dengan penerangan kelap-kelip. Aku benar-benar merasa malu dan salah tingkah. Mataku gemetaran dan aku ingin tertawa, tapi kutahan,'' tambah Wendy.

Wendy Red Velvet (Instagram/@wendyrvsm)
Wendy Red Velvet (Instagram/@wendyrvsm)

Sebelum tinggal di Korea dan menjadi artis K-Pop, Wendy tumbuh besar di Kanada dan US. Doi bilang kalau saat itu K-Pop belum sepopuler sekarang.

Kolaborasi Wendy dan John Legend adalah bukti kalau K-Pop bisa diterima secara global. Wendy juga berharap kalau grup Red Velvet nantinya juga bisa go international.

''Tidak cuma aku, tapi semua anggota Red Velvet kuharap punya kegiatan di Amerika. Aku percaya kalau kami tetap percaya pada mimpi, suatu saat mimpi itu akan terwujud,'' tutup Wendy.

Red Velvet (Instagram/@wendyrvsm)
Red Velvet (Instagram/@wendyrvsm)

Wah, siapa yang udah nggak sabar dengerin lagu duet Wendy Red Velvet dan John Legend?

Berita Terkait

Berita Terkini