Kpop

Serasi, 7 Couple K-Drama Ini Dipasangkan Lebih dari Sekali

Nggak sabar nungguin reuni Lee Seung Gi dan Suzy!

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Lee Dong Wook dan Yoo In Na(Instagram/@leedongwook.yooinnacouple)
Lee Dong Wook dan Yoo In Na(Instagram/@leedongwook.yooinnacouple)

Matamata.com - Drama Korea dinilai menarik karena menyuguhkan kisah yang tidak berlebihan dan nyaris sesuai kenyataan. Selain dari segi cerita, chemistry yang dibangun oleh couple K-Drama juga jadi unsur penting larisnya suatu drama.

Banyak banget nih pasangan aktor dan aktris di drama Korea yang mampu menampilkan chemistry kuat hingga diminta penggemar untuk pacaran beneran. Saking serasinya mereka, sampai-sampai produser dan sutradara memasangkan mereka kembali di drama berikutnya.

Salah satunya dalah Yoo In Na dan Lee Dong Wook. Kedua artis papan atas itu pernah menjadi sepasang kekasih di drama fantasi berating tinggi, Goblin.

Karena chemistry mereka yang kuat di drama itu, baru-baru ini mereka kembali mendapat tawaran di drama baru tvN berjudul Touch Your Heart. Kedua agensi melaporkan kalau keduanya sedang mempertimbangkan secara positif.

Touch Your Heart merupakan serial drama romantis tentang aktris papan atas yang punya skandal dengan cucu konglomerat dan pengacara sombong. Yoo In Na akan berperan sebagai aktris top bernama Oh Jin Sim, sedangkan Lee Dong Wook sebagai pengacara sombong bernama Kwon Jung Rok.

Drama ini akan disutradarai oleh Park Joon Hwa yang sebelumnya sukses mengarahkan drama Because This Is My First Life dan What's Wrong With Secretary Kim. Touch Your Heart dijadwalkan tayang perdana pada Januari 2019.

Lee Dong Wook dan Yoo In Na(Instagram/@leedongwook.yooinnacouple)
Lee Dong Wook dan Yoo In Na(Instagram/@leedongwook.yooinnacouple)

Ternyata nggak cuma Lee Dong Wook dan Yoo In Na aja nih yang dinilai serasi hingga dipasangkan lebih dari sekali. 6 couple K-Drama ini juga lho.

Siapa saja ya? Cekidot!

1. Lee Dong Wook dan Lee Da Hae

Lee Dong Wook dan Lee Da Hae  (Instagram/@jojo_cambert)
Lee Dong Wook dan Lee Da Hae (Instagram/@jojo_cambert)

Lee Dong Wook nggak cuma cocok berakting dengan Yoo In Na, tapi juga dengan Lee Da Hae. Terbukti keduanya dipasangin lebih dari sekali lho.

Keduanya pertama kali dipasangkan sebagai sepasang kekasih di drama romantis populer tahun 2005 berjudul My Girl. Saking kuat chemistry-nya mereka sampai dikira pacaran beneran lho.

Tahun 2014, mereka reuni lagi di drama berjudul Hotel King. Banyak yang bilang mereka masih terlihat serasi meskipun sudah sembilan tahun berlalu.

2. Ji Sung dan Hwang Jung Eum

Ji Sung dan Hwang Jung Eum   (Instagram/@killmehealmee)
Ji Sung dan Hwang Jung Eum (Instagram/@killmehealmee)

Salah satu drama Korea terbaik dengan genre melodrama adalah Secret Love. Di sini lah Ji Sung dan Hwang Jung Eum pertama kali mempertontonkan chemistry terbaiknya.

Dua tahun berlalu, tepatnya di tahun 2015, mereka dipasangkan kembali lewat drama bergenre medical dan misteri berjudul Kill Me Heal Me. Di sini Hwang Jung Eum mencintai pemuda dengan tujuh kepribadian yang diperankan Ji Sung. Chemistry mereka memang tak ada duanya.

3. Kwon Sang Woo dan Choi Ji Woo

Kwon Sang Woo dan Choi Ji Woo  (Instagram/@choijiwoo_kwonsangwoo)
Kwon Sang Woo dan Choi Ji Woo (Instagram/@choijiwoo_kwonsangwoo)

Siapa yang nggak baper nonton drama Stairway to Heaven yang tayang tahun 2003 lalu. Kisah cinta melodrama di drama itu dibawakan dengan begitu apik oleh Kwon Sang Woo dan Choi Ji Woo.

Tahun 2014, mereka dipertemukan lagi lewat drama berjudul Temptation. Sebelas tahun telah berlalu tapi chemistry mereka masih sebagus dulu.

4. Jang Hyuk dan Jang Nara

Jang Hyuk dan Jang Nara  (Instagram/@hahaharperyyyum)
Jang Hyuk dan Jang Nara (Instagram/@hahaharperyyyum)

Jang Hyuk dan Jang Nara memang disebut-sebut couple K-Drama paling serasi. Chemistry mereka dipuji begitu natural saat dipasangkan dalam drama Successful Story of a Bright Girl tahun 2002.

Tapi jangan keburu meleleh dulu kalau kamu belum nonton Fated to Love You. Duh, pesona mereka dalam cerita ahli waris eksentrik dan gadis penurut ini bener-bener bikin baper. Chemistry mereka masih kuat meskipun mereka reuni setelah 12 tahun.

5. Yoo Ah In dan Shin Se Kyung

Yoo Ah In dan Shin Se Kyung  (Instagram/@sixfeying_dragons)
Yoo Ah In dan Shin Se Kyung (Instagram/@sixfeying_dragons)

Di drama modern berjudul Fashion King-lah Yoo Ah In dan Shin Se Kyung pertama kali bertemu. Meski chemistry keduanya patut diperhitungkan, sayangnya drama ini menuai banyak kritik karena plotnya dinilai tidak menarik.

Keduanya kembali dipertemukan lewat drama kolosal berjudul Six Flying Dragons. Beda dengan drama pertamanya, kali ini drama mereka sukses besar dan bahkan menerima banyak penghargaan.

6. Lee Seung Gi dan Suzy

Lee Seung Gi dan Suzy  (Instagram/@seungixsuzy)
Lee Seung Gi dan Suzy (Instagram/@seungixsuzy)

Lee Seung Gi dan Suzy menjadi sahabat sejak dipertemukan di drama berjudul Gu Family Book tahun 2013. Chemistry mereka dipuji dan dramanya sendiri meraih rating tinggi.

Kini mereka akan kembali reuni di drama baru berjudul Vagabond. Di sini Lee Seung Gi akan berperan sebagai stuntman yang banyak beradegan laga. Sedangkan Suzy merupakan agen mata-mata dari badan National Intelligence Service (NIS).

Drama ini disebut-sebut menelan budget fantastis senilai Rp 319 miliar. Saksikan dramanya tahun depan ya!

Mana nih reuni couple K-Drama favoritmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report