Kpop

Berwajah Polos, 5 Aktris Korea Ini Berani Beradegan 'Panas'

Wah, meraka benar-benar berani!

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Shin Se Kyung (Tazza: The Hidden Card)  (Instagram/@sjkuksee)
Shin Se Kyung (Tazza: The Hidden Card) (Instagram/@sjkuksee)

Matamata.com - Sebagai seorang aktris tentu harus bisa memenuhi tuntutan peran, termasuk bila harus ber-adegan ranjang. Umumnya para aktris mempertimbangkan matang-matang peran tersebut karena takut citranya menjadi jelek di mata publik.

Namun siapa sangka, 5 aktris Korea Selatan berikut ini yang biasanya lugu dan polos malah berani mengambil resiko berakting panas. Mereka benar-benar berani beradegan erotis dengan alasan profesionalitas kerja tanpa takut pamor mereka turun.

Siapa saja ya aktris berwajah polos yang berani melakukannya?

1. Shin Se Kyung (Tazza: The Hidden Card)

Shin Se Kyung (Tazza: The Hidden Card)  (Instagram/@sjkuksee)
Shin Se Kyung (Tazza: The Hidden Card) (Instagram/@sjkuksee)

Siapa sangka aktris cantik kelahiran 1990 yang biasanya berperan protagonis di drama Korea ini ternyata pernah berakting panas. Shin Se Kyung tercatat pernah tampil seksi di film Tazza: The Hidden Card.

Tazza berkisah tentang Ham Dae Gil (TOP BIGBANG), seorang pemain poker jenius. Di sini Shin Se Kyung memerankan tokoh cinta pertama Dae Gil yang bernama Heo Mina. Ada satu adegan di mana Shin Se Kyung harus melepas celana dalamnya yang membuat netizen heboh.

2. Sulli (Real)

Sulli (Real)  (Instagram/@jelly_jilli)
Sulli (Real) (Instagram/@jelly_jilli)

Penggemar K-Pop heboh karena mantan anggota girl group f(x), Sulli, tampil bugil di film Real bersama Kim Soo Hyun. Sulli bahkan harus beradegan ranjang bersama aktor Man From The Stars tersebut.

Meskipun Real begitu dinanti karena merupakan karya terakhir Kim Soo Hyun sebelum wamil, tapi film ini panen cibiran dari netizen. Banyak yang menganggap aksi nakal Sulli di film ini hanya untuk membuat penonton penasaran karena cerita Real dikritik buruk.

3. Song Ji Hyo (A Frozen Flower)

Song Ji Hyo (A Frozen Flower)  (Instagram/@my_songjihyo)
Song Ji Hyo (A Frozen Flower) (Instagram/@my_songjihyo)

Frozen Flower adalah salah satu film tema sejarah yang paling banyak ditonton di Korea. Dibintangi oleh 3 artis papan atas, yakni Jo In Sung, Joo Jin Mo dan Song Ji Hyo, Frozen Flower mengantongi 3,7 juta penonton tahun 2008 silam.

Frozen Flower mengangkat tema cinta antara panglima, sang raja dan permaisurinya. Di sini Song Ji Hyo benar-benar berani mempertaruhkan kariernya dengan melakukan adegan intim bersama Jo In Sung. Wah!

4. Kim Go Eun (A Muse)

Kim Go Eun (A Muse)  (Instagram/@kim.goeun)
Kim Go Eun (A Muse) (Instagram/@kim.goeun)

Pemeran utama drama populer Goblin, Kim Go Eun, ternyata juga pernah beradegan panas di salah satu filmnya berjudul A Muse tahun 2012 silam. Demi totalitas peran yang dibawakannya, Kim Go Eun bahkan rela mempertontonkan payudaranya.

Berakting vulgar di usia yang masih 21 tahun membuat Kim Go Eun tak lepas dari cibiran. Namun, karakter gadis 17 tahun yang dimainkannya di film itu berhasil memboyong sejumlah penghargaan bergengsi, salah satunya Best New Actress di Blue Dragon Film Awards.

5. Lim Ji Yeon (Obsessed)

Lim Ji Yeon (Obsessed)  (Instagram/@limjjy2)
Lim Ji Yeon (Obsessed) (Instagram/@limjjy2)

Film pertama Lim Ji Yeon yang membuatnya meraih penghargaan adalah Obsessed. Di film yang bersetting tahun 1969 itu Lim Ji Yeon diharuskan melakukan banyak adegan intim bersama lawan mainnya, Song Seung Hun.

Pasangan Park Hyung Sik di drama High Society ini mengambil langkah berani dengan tampil bugil di film yang rilis tahun 2014 itu. Well, Setidaknya piala Best New Actress di 3 ajang penghargaan berhasil didapatkan Lim Ji Yeon sebagai hasil atas keberanian dan kerja kerasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report