Kpop

Hore, SNSD Akan Comeback dengan Sub Unit Baru

SONE, siap-siap ya :)

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

SNSD (Instagram/@snsd_ggsoneid)
SNSD (Instagram/@snsd_ggsoneid)

Matamata.com - Kabar gembira nih buat para SONE. Girl band K-Pop SNSD atau Girls' Generation akan comeback dengan sub unit baru yang dinamakan Oh!GG.

Lewat akun Instagram-nya, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi SNSD sudah mengonfirmasi kembalinya SNSD dengan lima anggotanya. Taeyeon, Sunny, Hyoyeon, Yuri, dan YoonA siap menghibur para SONE dengan sub unit dan single baru mereka.

Oh!GG sendiri memiliki arti yang unik. Oh! berarti kegembiraan dan GG adalah Girls' Generation. Dalam frase Korea, Oh!GG juga berarti hebat dan sempurna

SNSD (Instagram/@smtown)
SNSD (Instagram/@smtown)

 

Dilansir dari Soompi, Oh!GG akan merilis album pertama mereka yang akan berisi dua lagu, yakni Lil Touch dan Fermata, pada 5 September 2018 mendatang. Albumnya sendiri bisa dipesan secara preorder mulai Selasa (28/8/2018) ini. 

Kabar ini pun membuat para penggemar SNSD bahagia. Pasalnya, mereka akhirnya dapat melihat kembali idolanya setelah album Holiday dan All Night pada Agustus 2017 lalu.

Sebelumnya, diketahui kalau tiga nggota SNSD lainnya, yakni Seohyun, Tiffany dan Sooyoung memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment pada 10 Oktober 2017 lalu. Meskipun sudah resmi hengkang dari agensi yang membesarkan namanya itu, ketiganya mengaku masih menjadi bagian dari Girl's Generation dan berharap akan comeback dengan full member suatu saat nanti.

SNSD (Instagram/@snsd_ggsoneid)
SNSD (Instagram/@snsd_ggsoneid)

 

So, ada yang udah kangen sama SNSD? :)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report