Kpop

Jelang Wamil, Eunkwang BTOB Tulis 4 Pesan Menyentuh Ini

Pesan-pesannya Eunkwang BTOB bikin mewek :(

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Eunkwang BTOB (Instagram/@btob_silver_light)
Eunkwang BTOB (Instagram/@btob_silver_light)

Matamata.com - Member Boyband K-Pop BTOB, Eunkwang, akan melaksanakan wajib militer atau wamil pada hari ini, Selasa 21 Agustus 2018. Jelang wajib militer, leader berusia 27 tahun itu menulis surat menyentuh berisi pesan-pesan untuk fan mereka, Melody.

Surat yang ditulis tangan itu diunggah Eunkwang di akun Instagram pada Senin 20 Agustus 2018. Selain surat, Eunkwang juga mengunggah foto di mana doi sudah berpotongan rambut cepak siap untuk wajib militer.

Kamu penasaran nggak sama isi surat dari vokalis utama BTOB yang juga digawangi oleh Yook Sungjae, Lee Min Hyuk, Jung Il Hoon, Lee Chang Sub, Peniel Shin dan Im Hyun Sik ini?

Yuk cekidot!

1. Di awal suratnya, Eunkwang berterima kasih pada penggemarnya.

Eunkwang BTOB (Instagram/@btob_silver_light)
Eunkwang BTOB (Instagram/@btob_silver_light)

 

Doi berkata, ''Halo! Melody! Teman-temanku! Aku leader dari BTOB, Seo EunKwang, haha. Sudah lama sekali aku nggak nulis surat dengan tangan, haha. Aku bingung apa yang harus kukatakan lebih dulu.

Hmm... pertama-tama terima kasih banyak sudah memberikanku dan BTOB kebahagiaan, rasa syukur, semangat untuk terus bernyanyi, alasan untuk bernyanyi, motivasi untuk bekerja keras, dan kekuatan untuk bangkit saat kami lelah. Aku tidak akan melupakannya dan akan selalu merasa seperti ini.

Melody-ku, aku berdoa semoga kalian merasakan apa yang kurasakan, kalau kita akan merasa berharga bagi satu sama lain, dan kita akan jadi rekan yang saling mendukung dan mewujudkan mimpi satu sama lain.''

2. Eunkwang juga menceritakan sedikit soal wamilnya.

Eunkwang BTOB (Instagram/@btob_silver_light)
Eunkwang BTOB (Instagram/@btob_silver_light)

 

''Wow, wamilku akan dimulai dalam waktu 14 jam! Aku memotong rambutku, haha. Ini pertama kalinya aku mencukur rambut sejak 10 tahun yang lalu. Aku pernah potong rambut seperti ini saat SMP dan SMA, dan rasanya menyegarkan dan nyaman. Sangat panas di luar! Aku merekomendasikan gaya rambut seperti ini, haha!''

3. Pesan Eunkwang agar fan selalu mendukung BTOB

BTOB (Instagram/@btob_silver_light)
BTOB (Instagram/@btob_silver_light)

 

''Bagaimanapun aku akan kembali dengan sehat, aman, dan kerja keras! Jadi Melody, jangan sampai sakit ya, jaga kesehatanmu, jangan lupa makan teratur, jangan sampai terlambat sekolah atau kerja, cuci tanganmu dengan sabun saat sampai rumah!

Lebih dari segalanya, jangan lupakan BTOB! Tolong dukunglah leader kedua kami, Minhyuk dan member muda lainnya. Aku tidak khawatir dengan mereka karena mereka benar-benar keren tapi Melody, kalian harus selalu memberikan mereka kekuatan dan menyemangati mereka.''

4. Terakhir, Eunkwang tak lupa menulis kalau dia sudah mulai merindukan fan-nya dan bersyukur atas cinta mereka yang nggak pernah pudar.

Eunkwang BTOB (Instagram/@btob_silver_light)
Eunkwang BTOB (Instagram/@btob_silver_light)

 

''Ah, aku merindukan semua orang. Anggota BTOB dan Melody. Aku masih bisa melihat laut biru berkilauan dari konser beberapa waktu yang lalu, hehe. Okay! Ayolah kita bekerja keras sampai saat kita bertemu lagi sembari mengingat kenangan indah kita selama hampir 7 tahun ini.

Aku benar-benar bersyukur dan mencintai kalian semua, seperti aku mencintai langit, bumi dan dunia ini. Aku menyayangi kalian, Melody! Selamanya!''

Waduh sedih banget ya ditinggal Eunkwang. Ada yang udah mulai kangen suara Seo Eunkwang BTOB? :)

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report