Kpop

Wow, Film Korea Train to Busan Akan Dibuat Sekuelnya

Kira-kira Gong Yoo bakal main lagi nggak ya?

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Train to Busan (Soompi)
Train to Busan (Soompi)

Matamata.com - Kabar gembira untuk penikmat film Korea bergenre thriller. Pasalnya salah satu film terlaris sepanjang masa, Train to Busan akan dibuat sekuelnya.

Train to Busan adalah film zombie laris dengan jumlah penonton yang fantastis. Film ini bahkan menjadi film Korea pertama pada tahun 2016 yang memecahkan rekor lebih dari 10 juta penonton.

Film berdurasi 118 menit ini dibintangi oleh sejumlah aktor kenamaan, yakni Gong Yoo, Jung Yoo Mi, Ma Dong Seok, Kim Su An, Choi Woo Sik, Ahn So Hee dan masih banyak lagi.

Pemain Train to Busan (Soompi)
Pemain Train to Busan (Soompi)

 

Ternyata sutradara film ini berencana membuat sekuelnya. Dilansir dari Soompi, Yeon Sang Ho selaku sutradara Train to Busan memberikan konfirmasinya pada Senin, 13 Agustus 2018.

"Ini masih tahap awal, jadi belum ada apapun yang diputuskan," ujar Yeon Sang Ho.

Sang sutradara juga menyebutkan judul sementara untuk sekuelnya yang ternyata bukan Train to Busan 2. "Ini masih versi awal naskahnya, dan judul sementaranya adalah Peninsula."

Yeon Sang Ho juga mengatakan kalau aktor yang akan membintangi film ini belum diputuskan. Namun, aktor-aktor yang bermain di film sebelumnya tidak akan tampil lagi di film ini.

Gong Yoo (soompi)
Gong Yoo (soompi)

 

Sama seperti Train to Busan, Peninsula juga akan menceritakan tentang virus zombie yang menyebar. Hanya saja settingnya bukan lagi di kereta seperti film sebelumnya, melainkan di sebuah kota.

Rencananya, syuting film ini akan dimulai pada pertengahan tahun depan.

Train to Busan (Soompi)
Train to Busan (Soompi)

 

Kira-kira bakal seseru yang pertama nggak ya? :)

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report