Kpop

Sakit Kanker, Penampilan Terbaru Kim Woo Bin Curi Perhatian

Akhirnya Kim Woo Bin muncul setelah satu tahun lebih vakum.

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Kim Woo Bin (soompi)
Kim Woo Bin (soompi)

Matamata.com - Aktor film dan drama Korea, Kim Woo Bin sudah lebih dari satu tahun ini memang menghilang dari dunia hiburan. Sang aktor sedang menjalani pengobatan kanker nasofaring yang ia derita. Namun, baru-baru ini kekasih aktris Shin Min Ah itu muncul di depan publik.

Kemarin Kim Woo Bin terlihat untuk pertama kalinya sejak satu tahun 3 bulan terakhir di muka publik. Foto yang beredar di media sosial itu langsung viral. Kim Woo Bin terlihat kurus dan rambutnya berubah gondrong.

Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk (Allkpop)
Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk. (Allkpop)

 

Aktor The Heirs itu terlihat di sebuah kafe bersama salah satu sahabatnya, aktor Lee Jong Suk. Keduanya terpotret kamera berjalan di 89 Mansion Cafe, sebuah coffee shop di kawasan Gangnam. Kafe itu milik teman dekat Lee Jong Suk.

Melihat sang idola akhirnya muncul, banyak netizen yang gembira. Meskipun menurut mereka Kim Woo Bin tambah kurus, tapi setidaknya doi tampak segar untuk seorang penderita kanker.

Kim Woo Bin (soompi)
Kim Woo Bin. (soompi)

 

Sementara itu, Kim Woo Bin memang mengejutkan publik saat didiagnosa kanker pada Mei 2017 lalu. Saat itu aktor kelahiran 16 Juli 1989 ini sudah menandatangi kontrak film baru. Namun, sang sutradara menyuruhnya fokus untuk pengobatan.

Kim Woo Bin kabarnya seringkali mimisan dan tenggorokannya pun membengkak. Oleh sebab itu semua jadwalnya sepanjang 2017 harus dibatalkan demi mempercepat proses penyembuhan.

Untungnya Kim Woo Bin selalu mendapatkan dukungan penuh dari kekasihnya, Shin Min Ah. Aktris Oh My Venus itu sudah berpacaran dengan Kim Woo Bin sejak tahun 2015.

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah (soompi)
Kim Woo Bin dan Shin Min Ah. (soompi)

 

Semoga cepat pulih Kim Woo Bin :)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report