Kpop

Taecyeon Pindah Agensi, Fan Khawatirkan Nasib 2PM

Taecyeon dikonfirmasi hengkang dari JYP Entertainment. Trus gimana nasib 2PM dong?

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Taecyeon from Soompi
Taecyeon from Soompi

Matamata.com - Member boyband K-Pop 2PM, Taecyeon, memutuskan untuk pindah agensi. Sebelumnya Taecyeon dan semua member 2PM, yakni Junho, Nichkhun, Jun. K, Chansung dan Wooyoung berada di bawah manajemen JYP Entertainment. Namun, kini Taecyeon memutuskan hengkang dan berpindah ke agensi 51K.

Dilansir dari Soompi, pada 25 Juli 2018, 51K secara resmi mengumumkan bahwa Taecyeon telah bergabung ke agensi mereka. Diketahui Taecyeon memang satu-satunya member 2PM yang belum memperbarui kontrak dengan JYP Entertainment, sementara yang lainnya sudah melakukannya sejak Januari 2018 lalu.

Taecyeon from Soompi
Taecyeon from Soompi

 

51K mengatakan pihaknya sangat antusias dengan bergabungnya Taecyeon, yang memang dikenal sebagai idol dan aktor yang berbakat. Agensi yang juga menaungi aktor So Ji Sub itu mengatakan siap mendukung karier Taecyeon.

"Kami dengan sepenuh hati akan memberikan dukungan pada aktivitas Taecyeon sebagai penyanyi ataupun aktor. Karena banyak fan yang sudah mendukungnya saat bersama 2PM, kami dan JYP Entertainment juga akan berusaha sekuat tenaga agar dia bisa terus melakukan promosi bersama grupnya."

Taecyeon from Soompi
Taecyeon from Soompi

 

51K juga menambahkan, "Dengan pengalaman yang sudah ia bangun selama bertahun-tahun, Taecyeon yang saat ini tengah menjalani wajib militer sangat senang memulai awal barunya bersama 51K. Dia berjanji akan kembali ke dunia hiburan dengan sosok yang lebih dewasa jadi dia bisa membalas semua cinta fan untuknya. Kami akan berusaha yang terbaik agar Taecyeon tidak hanya terkenal di Korea, tapi juga di seluruh dunia, dan semua bakatnya lebih bersinar lagi."

Sumber dari JYP Entertainment juga mengklarifikasi kabar ini melalui media Maeil Business kalau 2PM akan tetap solid dengan 6 member. "Walaupun Taecyeon telah berpindah agensi, dia akan tetap melanjutkan promosi bersama 2PM. JYP Entertainment yang akan bertanggungjawab dalam mengatur jadwal promosi 2PM."

2PM from Soompi
2PM from Soompi

 

Tuh kan, udah nggak usah khawatir lagi ya :)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report