Kpop

Baru 4 Bulan Pacaran, Lee Dong Wook dan Suzy Dikonfirmasi Putus

Baru pacaran selama 4 bulan, Suzy dan Lee Dong Wook dikonfirmasi putus. Kenapa ya?

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Lee Dong Wook dan Suzy putus from Soompi
Lee Dong Wook dan Suzy putus from Soompi

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari dunia entertainment Korea. Lee Dong Wook dan Suzy yang disebut-sebut sebagai pasangan serasi K-Drama putus setelah baru 4 bulan pacaran.

Kabar ini pun sudah dikonfirmasi oleh agensi kedua belah pihak. Pada 2 Juli, JYP Entertainment selaku agensi Suzy membenarkan kalau aktrisnya itu sudah mengakhiri jalinan asmaranya dengan Lee Dong Wook.

"Itu benar kalau Suzy sudah putus dengan Lee Dong Wook. Karena mereka berdua sama-sama sibuk, sulit bagi mereka untuk bertemu, dan akhirnya mereka memutuskan berpisah dan memilih jalan masing-masing."

Suzy from Soompi
Suzy from Soompi

 

Pernyataan senada juga dilontarkan oleh agensi Lee Dong Wook, King Kong Entertainment.

"Itu benar bahwa Lee Dong Wook dan Suzy telah putus. Mereka lambat laun menjauh karena kesibukan. "

Lee Dong Wook from Soompi
Lee Dong Wook from Soompi

 

Baik Lee Dong Wook maupun Suzy memang sama-sama tengah disibukkan dengan persiapan produksi drama baru. Lee Dong Wook akan membintangi drama baru JTBC yang berjudul Life yang siap tayang bulan Juli. Sementara itu, Suzy tengah dalam persiapan comeback sebagai peran utama di drama berbudget besar Vagabond bersama Lee Seung Gi.

Dua bintang K-Drama ini dikonfirmasi pacaran bulan Maret 2018 lalu dan sama-sama mengaku kalau masih dalam tahap pengenalan satu sama lain. Suzy berpacaran dengan Lee Dong Wook setelah putus dari Lee Min Ho yang dipacarinya 3 tahun.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report