Kpop

YG Berikan Klarifikasi soal G-Dragon Menerima Perlakuan Istimewa

Setelah kemarin Dispatch mengabarkan kalau G-Dragon menerima perlakuan istimewa, kini YG Entertainment akhirnya memberikan klarifikasi.

Rendy Adrikni Sadikin | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

G-Dragon Soompi
G-Dragon Soompi

Matamata.com - Pada 25 Juni kemarin, media populer di Korea Selatan, Dispatch, merilis pernyataan tentang G-Dragon yang menerima perlakuan istimewa saat menjalani perawatan cedera pergelangan kaki di rumah sakit militer.

Leader boyband K-Pop BIGBANG itu diduga menginap di ruangan VIP untuk para kolonel dan menerima kunjungan di luar jam besuk.

Artikel yang dirilis Dispatch itu menyatakan G-Dragon cuti wamil dari 19 Juni sampai 28 Juni dan dirawat di ruangan mewah yang berbeda dengan prajurit lain dengan pangkat yang sama.

Dikabarkan juga manager G-Dragon datang menjenguk setelah jam 5 sore yang mana itu lewat dari jam kunjungan yang diizinkan.

G-Dragon Soompi
G-Dragon Soompi

 

Terkait hal itu YG Entertainment selaku agensi BIGBANG merilis pernyataan resminya.

"Karena status G-Dragon sekarang sedang wamil, kami butuh waktu untuk mengecek situasi, jadi kami meminta pengertian kalian."

"Kami mendengar kalau G-Dragon memang sedang menerima perawatan di rumah sakit setelah baru-baru ini menjalani operasi pada pergelangan kakinya. Banyak keluarga dan teman dekat yang menjenguknya, tapi tidak ada staf dari agensi."

"Setelah memeriksa keadaan dengan keluarganya, berita yang beredar itu tidak benar dan sangat menyesatkan. Tidak ada perlakuan istimewa, juga tidak ada yang namanya ruangan untuk kolonel di rumah sakit, dan G-Dragon dirawat lewat prosedur yang normal," jelas agensi.

YG menambahkan,"Sejak sebelum wamil, G-Dragon sudah mengeluhkan rasa sakit pada bahu dan pergelangan kakinya. Itu terjadi saat ia melakukan tur keliling dunia, dan makin memburuk saat wamil."

YG menjelaskan kalau hasil pemeriksaan G-Dragon menunjukkan kondisi yang serius. "Ada serpihan tulang yang merusak ligamen dan ototnya, dan itu menyebabkan infeksi. Jadi sudah sewajarnya G-Dragon harus menjalani operasi untuk pengangkatan serpihan tulang itu dan juga diperlukan perawatan lanjutan untuk rekonstruksi ligamennya."

G-Dragon Soompi
G-Dragon Soompi

 

YG Entertainment juga mengklarifikasi kalau kamar G-Dragon bukanlah kamar VIP, melainkan kamar rumah sakit biasa untuk satu orang.

Tindakan ini diperlukan untuk mencegah adanya keramaian karena banyaknya pengunjung. Dijelaskan pula kalau G-Dragon akan mengganti cuti perawatannya tersebut dengan waktu liburan pribadinya.

Well, cepet sembuh ya G-Dragon :)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report