Kpop

3 Fakta Mencengangkan dari Video Musik Comeback BLACKPINK

Salah satu girl grup K-Pop beken asuhan YG Entertainment, BLACKPINK, akhirnya melangsungkan comeback dengan merilis video musik DDU-DU DDU-DU. Ini 3 fakta mencengangkannya :D

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Black Pink from Instagram @blackpinkofficial
Black Pink from Instagram @blackpinkofficial

Matamata.com - Salah satu girl grup K-Pop beken asuhan YG Entertainment, BLACKPINK, akhirnya melangsungkan comeback dengan merilis video musik ‘DDU-DU DDU-DU’. Lagu ini merupakan judul lagu utama pada mini album pertama BLACKPINK yang bertajuk ‘Square Up’.

Seperti lagu-lagu BLACKPINK sebelumnya, lagu yang menyuguhkan vokal serta rap dari para personel BLACKPINK ini diproduksi oleh produser handal YG Entertainment, Teddy. Tidak hanya kekuatan vokal pastinya, karena MV ini juga akan memanjakan mata kita dengan kecantikan Lisa, Jennie Kim, Jisoo atau Rose.

Berikut 3 fakta mencengangkan tentang MV comeback ini. Apa saja? 

1. Meraih Certificate All Kill

Pada Sabtu 16 Juni 2018, title track BLACKPINK yang berjudul "DDU DU DDU DU" berhasil mendapat ‘Certificate All Kill’ pertamanya dalam kurun waktu kurang dari 24 jam setelah rilis.

Tak hanya itu, pada tanggal 18 Juni, Instiz iChart mengonfirmasi bahwa lagu tersebut telah mencapai nomor 1 di chart realtime dan harian dari keenam situs musik utama, yakni Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada. Keren!

 Black Pink

2. Menjadi Video Musik Grup Wanita Tercepat yang Paling Banyak Ditonton

 Sampai saat ini, MV "DDU-DU DDU-DU" milik BLACKPINK menjadi salah satu dari 5 MV dengan penonton paling banyak di YouTube dalam waktu 24 jam bersama dengan Look What You Made Me Do milik Taylor Swift, Gentleman milik PSY, Fake Love milik BTS dan X milik Nicky JamPR.

"DDU-DU DDU-DU" juga menjadi video musik grup wanita tercepat yang berhasil meraih 20 juta penonton di YouTube. Rekor ini berhasil dipecahkan dalam waktu kurang dari 14 jam sejak rilis.

Kabar terbaru menyebutkan MV BLACKPINK ini sudah mencapai 50 juta lebih penonton di YouTube. Dan sebagai hadiah, melalui akun Instagram pribadinya, @fromyg, Yang Hyun Suk selaku CEO memberikan bocoran mengenai video latihan dance yang akan dirilis. Wah!

 

A post shared by YANG HYUN SUK (@fromyg) on

 

 3. Hanya dalam 1 hari, anggota Black Pink melampaui 1,5 Juta followers di Instagram Pribadi Mereka

Pada tanggal 16 Juni, masing-masing dari keempat member BLACKPINK membuka akun Instagram untuk menyambut comeback mini album terbaru mereka “Square Up.” Pada hari berikutnya, Jennie, Rosé, Jisoo, dan Lisa masing-masing telah melampaui 1,5 juta followers.

Capaian followers BLACKPINK ini merupakan yang pertama bagi girlgrup Korea dengan capaian 1 Juta followers tercepat. Sementara itu, Instagram resmi BLACKPINK @blackpinkofficial juga telah mencapai 9,9 Juta followers hingga saat ini.

Black Pink

Selamat kepada BLACKPINK!

Kamu udah nonton videonya? :D

 

Matamata.com/ Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report