Kpop

Jun.K 2PM Alami Kelumpuhan Saraf Wajah, Begini Tanggapan Agensi

Akhirnya JYP Entertainment selaku agensi 2PM telah mengeluarkan pernyataan resmi untuk menjawab kekhawatiran fan.

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Jun.K 2PM
Jun.K 2PM

Matamata.com - Beberapa waktu yang lalu berita kurang mengenakkan datang dari salah satu member grup idol K-pop 2PM, yakni Jun.K.

Menurut situs berita setempat, Jun.K yang kini sedang menjalani wajib militer mengalami kelumpuhan saraf di bagian kanan bawah wajahnya.

Jun.K merasakan gejala kelumpuhan tersebut saat sedang menjalani latihan.

Berita tersebut membuat fan heboh pasalnya tak diketahui pasti apa penyebab kelumpuhan rahang kanan pemilik nama asli Kim Min Jun itu, apakah karena operasi wajah yang sempat dijalaninya ataukah adanya kecelakaan saat wamil.

 2PM

Akhirnya JYP Entertainment selaku agensi 2PM telah mengeluarkan pernyataan resmi untuk menjawab kekhawatiran fan.

Pihak agensi mengkonfirmasi bahwa berita kelumpuhan saraf wajah yang dialami Jun.K adalah tidak benar.

Berikut adalah pernyataan resmi agensi yang dilansir dari Soompi:

"Halo. Ini JYPE. Kami menulis ini untuk menyampaikan berita setelah melakukan cek pada pihak militer dan Jun.K sendiri. Setelah Jun.K bergabung dalam pelatihan, ia merasakan sakit di bahunya, dan ia pergi ke rumah sakit angkatan bersenjata dan menerima perawatan serta resep obat," tulis agensi Twice itu.

JYP Entertainment juga menjelaskan kondisi terkini Jun.K.

"Namun, lebih dari itu, ia saat ini melalui pelatihan dengan kesehatan yang baik tanpa masalah apapun. Jun.K memulai wajib militernya pada bulan Mei, dan terpilih untuk menjadi pemimpin peleton di antara para anggota lainnya. Ia menerima banyak hasil yang bagus termasuk dalam ujian menulisnya, jadi ia diberikan kesempatan untuk menelpon para anggota 2PM . Secara keseluruhan saat ini Jun.K sedang menjalani kehidupan militer dengan kondisi yang baik. Kami berterima kasih kepada para fan yang telah khawatir terhadap Jun.K dan selalu mendukungnya. Terima kasih," jelas agensi.

 Jun.K 2PM

Wah, ternyata doi baik-baik saja. Semoga sehat selalu ya Jun.K :)

Berita Terkait

Berita Terkini