Kpop

Pretty Sister Tamat, Ini 4 Drama Noona Romance Segera Tayang

Nah, bila kamu juga penggemar cerita khas noona romance, mungkin 4 Kdrama terbaru ini patut kamu tungguin banget tanggal tayangnya.

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Kdrama
Kdrama

Matamata.com - Kdrama atau drama Korea berjudul Pretty Noona Who Buys Me Food atau Pretty Sister Who Buys Me Food telah menyelesaikan episode terakhirnya pada Sabtu (19/5/2018).

Memperoleh peralihan rating yang cukup tinggi untuk episode terakhirnya yakni 6,8 persen, chemistry Son Ye Jin dan Jung Hae In memang sukses membuat banyak penggemarnya gagal move on.

Noona romance atau drama yang menceritakan hubungan asmara antara seorang pria dengan wanita yang lebih tua memang sering marak beberapa tahun belakangan ini.

Song Hye Gyo dan Song Joong Ki dari Descendants of The Sun, Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun dari Man From The Stars, Kim Tae Hee dan Joo Won dari Yongpal, atau Park Seo Joon dan Hwang Jung Eum dari She Was Pretty sudah membuktikan hubungan noona romance memang satu formula sukses Kdrama.

Nah, bila kamu juga penggemar cerita khas noona romance, mungkin 4 Kdrama terbaru ini patut kamu tungguin banget tanggal tayangnya.

Dengan cerita romantis ala Korean drama dan ketampanan para pemeran utamanya, 4 drama terbaru ini digadang-gadang bakal sesukses pendahulunya.

 Apa saja dramanya? Check them out!

1. What’s Wrong with Secretary Kim (tvN)

Menampilkan Park Seo Joon dan Park Min Young sebagai pemeran utama, What’s Wrong with Secretary Kim bisa jadi Kdrama noona romance yang harus kamu tonton berikutnya.

Park Seo Joon yang kelahiran tahun 1988 dan Park Min Young yang berusia dua tahun lebih tua akan beradu akting dalam drama berlatar belakang dunia perkantoran.

Diangkat dari novel ternama dengan judul yang sama, What’s Wrong with Secretary Kim berkisah tentang bos sombong yang kebingungan karena sekretarisnya yang sudah bekerja 9 tahun mendadak ingin berhenti.

Drama ini akan menggantikan jadwal tayang My Mister dan akan hadir setiap Rabu dan Kamis mulai 6 Juni mendatang. Enggak sabar ya?

Kdrama

2. I’m 30 but 17 (SBS)

Drama Wok of Love yang menghadirkan Junho 2PM dan Jung Ryeo Won baru saja memasuki episodenya yang ke-8 minggu ini, tapi SBS sudah mempersiapkan penggantinya.

Dalam drama berjudul I’m 30 but 17 ini, Yang Se Jong (1992) dan Shin Hye Sun (1989) dikonfirmasi sebagai pemeran utama.

I’m 30 but 17 berkisah tentang Shin Hye Sun yang mengalami koma selama 13 tahun, dan terbangun saat usia 30 tahun namun masih memiliki pola pikir seperti anak 17 tahun.

Sedangkan, Yang Se Jong akan berperan sebagai desainer panggung yang memiliki kepribadian tertutup karena trauma yang dialaminya pada usia 17 tahun.

Drama noona romance ini bisa disaksikan kisaran bulan Juli mendatang.

Kdrama I’m 30 but 17 (SBS)

3. Miss Hammurabi (JTBC)

Setelah peninggalan drama Laughter in Waikiki, JTBC sudah menyiapkan drama berlatar belakang hukum yang layak dinanti.

Menampilkan L Infinite (1992) dan Go Ah Ra (1990) sebagai bintang utama, Miss Hammurabi siap menghadirkan chemistry noona romance berikutnya.

Miss Hammurabi berkisah tentang kehidupan para hakim di mana Go Ah Ra akan berperan sebagai hakim baru yang taat pada aturan dan L adalah hakim yang percaya pada instingnya sendiri.

Drama yang siap tayang setiap Senin dan Selasa malam mulai tanggal 21 Mei ini juga akan dibintangi oleh aktor veteran Sung Dong Il yang popular lewat Reply series. Enggak sabar, kan? Ditunggu ya penayangannya.

 Kdrama Miss Hammurabi

4. Risky Romance (MBC)

Setelah Januari lalu melahirkan anak pertamanya, aktris Lee Si Young akhirnya akan comeback drama baru.

Di drama yang berlatar belakang dunia medis ini, sang aktris akan beradu akting dengan dengan actor Ji Hyun Woo yang berusia lebih muda tiga tahun darinya.

Risky Romance akan berkisah tentang kehidupan para ahli bedah dan ahli endokrin.

Drama ini siap tayang menggantikan drama Investigation Couplesetiap Senin dan Selasa malam mulai bulan Juli.

Kira-kira ini bakal jadi drama noona romance yang sukses enggak ya? Ditunggu tanggal mainnya.

 Kdrama Risky Romance

Nah, itu dia drama noona romance yang siap tayang berikutnya. Kira-kira kamu suka couple yang mana nih? Semoga dramanya sukses dan bikin baper ya. Selamat menonton.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report