Kpop

Rahasia Body Oke Artis Korea

Untuk mendapat bentuk tubuh ideal seperti itu, para bintang papan atas Korea memiliki tips khusus dengan menjaga pola makan.

Tinwarotul Fatonah | Rima Suliastini

ilustrasi diet artis korea/koreaboo
ilustrasi diet artis korea/koreaboo

Matamata.com - Artis Korea terkenal karena memiliki visual yang diatas rata-rata. Bukan hanya wajah rupawan, tapi juga bentuk tubuh yang nyaris sempurna.

Untuk mendapat bentuk tubuh ‘ideal’ seperti itu, para bintang papan atas Korea memiliki tips khusus dengan menjaga pola makan.

Belum lama ini, media hiburan Korea Selatan, koreaboo.com merilis makanan andalan para artis Korea yang dijadikan senjata oleh mereka untuk mendapatkan bentuk tubuh ‘ideal’. Penasaran?

T.O.P Big Bang

Kacang merah menjadi rahasia tubuh atletis TOP. Kandungan kacang merah yang dikemas dalam bentuk teh didominasi oleh kalsium dan mampu menahan nafsu makan.

 TOP

Heechul Super Junior

Member Super Junior ini selalu mengkonsumsi dengan berbagai olahannya karena tahu memiliki protein tinggi namun sedikit kalori. Kabarnya, Heechul mampu menurunkan bobotnya hingga 15 kilogram hanya dalam dua minggu dengan bantuan makanan supernya, tahu.

 Heechul

Dasom

Mantan member SISTAR ini tidak bisa jauh-jauh dari timun, karena timun mampu membuatnya mencapai tubuh ideal. Timun dipilih karena kandungan airnya yang banyak dan rendah kalori. Selain itu, timun juga tinggi kalsium dan dapat membantu detoksifikasi dalam tubuh.

 Dasom

IU

Penyanyi imut ini harus berterima kasih pada buah apel karena membantunya dalam menjaga berat badan dan membuatnya terlihat ramping. Apel tinggi serat dan redah kalori, sehingga sangat cocok dikonsumsi untuk memperbaiki pola makan.

 IU

Park Bom

Semangka! Yup, cewek cantik ini selalu mengkonsumsi buah semangka agar tubuhnya tetap bugar, karena semangka mengandung banyak air dan dapat menekan nafsu makan.

 Park Bom

Seolhyun

Mungkin di antara sekian banyak makanan ‘ajaib’ yang membantu artis Korea dalam mencapai tubuh ideal, hanya diet ala Seolhyun yang menggoda selera. Seolhyun memilih dada ayam sebagai resep mujarabnya dalam menjaga tubuh. Seolhyun mengkonsumsi dada ayam hingga 2 porsi dalam satu kesempatan dan dikombinasikan dengan berbagai sayur dan buah-buahan.

Seolhyun

Berita Terkait

Berita Terkini