Kpop

Apes, empat Artis Korea ini Tercyduk dan Berkasus saat Wamil

Hampir menjadi rahasia umum jika wajib militer dikeramatkan oleh warga Korea Selatan. Bukan hanya karena beban latihan yang menguras tenaga, tapi juga ketatnya aturan militer yang harus mereka taati.

Galih Priatmojo | Rima Suliastini

ilustrasi artis korea kasus wamil/instagram
ilustrasi artis korea kasus wamil/instagram

Matamata.com - Hampir menjadi rahasia umum jika wajib militer dikeramatkan oleh warga Korea Selatan. Bukan hanya karena beban latihan yang menguras tenaga, tapi juga ketatnya aturan militer yang harus mereka taati.

Pun begitu dengan lima artis Korea dibawah ini. Mereka mempertaruhkan wajib militer yang sedang mereka jalani karena tersandung kasus. Ada yang ketahuan nge-date sampai pelecehan sesual di tempat umum.

Seperti apakah kasus yang menyerang empat artis ganteng ini? Simak rangkumannya dibawah ini. Semoga biasmu bukan di antaranya.

Rain

Saat menjalani wajib militer, Rain tercyduk sedang menemui sang pujaan hati, Kim Tae Hee. Bukan cuma itu, Rain juga ketahuan memakai atribut militer dengan tidak benar, akibatnya Rain harus memberikan pelayanan publik selama 94 hari.

Rain/instagram

Rain/[email protected]_oppa

T.O.P Big Bang

Kasus yang dialami T.O.P saat wajib militer sangat membuatnya frustasi. T.O.P ketahuan mengkonsumsi ganja hingga membuatnya dihukum secara militer. Skandal narkoba T.O.P sempat menjadi trending di Korea dan menjadi satu di antara 10 skandal tertinggi di dunia hiburan kala itu.

TOP Big Bang/instagram

T.O.P Big bang/matamata.com

Yoochun JYJ

Member JYJ ini tersandung kasus pelecehan seksual saat menjalani wajib militer. Sialnya, kasus tersebut mencuat saat dirinya belum menyelesaikan wamil. Yoochun dikabarkan memperkosa seorang gadis dan diduga terlibat dalam prostitusi, hingga Yoochun harus mengulang kembali kewajibannya di lain kesempatan.

Yoo Chun JYJ

Yoochun/[email protected]_yoochun

Se7en

Foto Se7en sedang pijat plus-plus tersebar saat dirinya sedang menjalani wajib militer, akibatnya Se7en harus medapat hukuman berat dan mengulang kembali wajib militer. Ya ampun, ngeri-ngeri ya! Biasmu termasuk nggak?

Se7en/instagram

Se7en/[email protected]

Berita Terkait

Berita Terkini