Nopek Novian Ngaku Gak Kuat Nonton Konten Lesty-Billar: Ternyata Gini

Nopek Novian baru nonton konten Rizky Billar dan Lesti Kejora setelah ramai kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) mereka akhir tahun lalu.

ade wismoyo
Kamis, 26 Januari 2023 | 12:15 WIB

Nopek Novian (instagram/@nopeknovian)

Matamata.com - Nopek Novian Ngaku Gak Kuat Nonton Konten Lesty-Billar: Ternyata Gini.

Nopek Novian blak-blakan mengaku awalnya tak pernah menonton konten-konten yang dibuat oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Aku, Rizky Billar sama Lesti, jujur ya sampai sekarang diriku belum pernah nonton satu konten pun yang Rizky Billar (dan) Lesti bikin," kata Nopek dikutip dari video unggahan @rumpi_gosip, Selasa (24/1/2023).

"Meskipun aku bikin konten tuh ngawur sampah ya, aku nggak pernah nontonin konten Rizky Billar (dan) Lesti," lanjut sahabat Livy Renata tersebut.

Nopek Novian baru nonton konten Rizky Billar dan Lesti Kejora setelah ramai kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) mereka akhir tahun lalu.

"Mohon maaf ini Mbak Lesti dan Rizky Billar, sebanyak-banyaknya karya Anda, saya belum pernah nonton. Saya nonton Anda itu ketika bermasalah kemarin kemarin. Waktu KDRT itu baru saya nonton. Oh ternyata gini toh kehidupan artis," ujar komika yang selalu tampil apa adanya ini.

Setelah nonton, Nopek Novian mengaku dirinya tak kuat dengan konten-konten semacam itu.

"Kalau aku tuh nggak kuat sih. Livy ngajak aku dan makeup-in aku badut aja aku masih ada, nggak ini (menolak). Kalau konten yang lainnya bisa kayak misalnya kayak gini, verbal aja jadi konten," katanya.

Nopek Novian kemudian menyinggung konten Lesti Kejora dibelikan kapal oleh Rizky Billar sebagai kado ulang tahun.

"Kalau Rizky Billar dan Lesti itu keren kontennya, maksudnya pernah denger dia beliin kapal mas, bayangin, Lesti dibeliin kapal atau Billar dibeliin kapal," ungkapnya antusias.

Konten umbar kekayaan yang dibuat Lesti dan Billar pun disentil halus oleh komika kelahiran 1995 tersebut.

"Nggak tahu aku, kok kontennya itu kekayaan, kan orang-orang seangkatanku dari khalayak jelata itu kan pasti wah aku pengen seperti mereka," pungkasnya.

Pengakuan Nopek Novian soal tak pernah nonton konten Rizky Billar dan Lesti Kejora menuai beragam komentar.

"Terus gue harus bilang wow gitu. Lo nggak nonton, Lesti sama Billar nggak bakal rugi, nggak kenal juga sama lo," komentar akun @amelia__lia7.

"Tenang mas. Sudah ada fans mereka kok. Hati-hati bentar lagi DM jebol," sahut akun @asiarini023.

Ulasan selengkapnya bisa dismak lewat video di atas ya!

Baca Juga: Nopek Novian Minum Obat Penenang Anjing sampai Muntah-muntah: Lepas Dikit Jatuh

Berita Terkait

TERKINI

Momen Bunda Corla main ke rumah Soimah tuai sorotan netizen.
hotvideo | 15:37 WIB
Sidang perdana gugatan wanprestasi terhadap Tamara Bleszynski rencananya digelar pada 8 Februari 2023.
hotvideo | 15:36 WIB
Penampilan Roy Kiyoshi jadi omongan netizen!
hotvideo | 15:34 WIB
Rizky Billar menyisipkan pesan menohok soal ekspresi Lesti Kejora.
hotvideo | 15:33 WIB
Annisa ternyata mengajak banyak teman-teman sosialitanya yang ternyata juga mengidolakan Bunda Corla.
hotvideo | 12:00 WIB
Bunda Corla sendiri memilih untuk bodo amat dan tak menanggapi tuduhan bahwa ia transgender.
hotvideo | 11:00 WIB
Deretan artis ini ternyata pernah mengalami pelecehan seksual.
hotvideo | 18:40 WIB
Banyak netizen lain yang langsung pasang badan untuk Lesti Kejora usai melihat komentar tersebut.
hotvideo | 15:47 WIB
Raffi Ahmad sebagai teman Olga Syahputra seolah menemukan sosok yang dirindukan selama ini.
hotvideo | 15:46 WIB
SerialOpen BObercerita tentang Jaka (Winky Wiryawan), seorang penulis skenario FTV Azab yang melakukan riset tentang bisnis esek-esek.
hotvideo | 11:00 WIB
Tampilkan lebih banyak