Psikolog Komentari Momen Venna Melinda Nangis-Nangis di TV: Kayak Sinetron

Venna Melinda nangis kejer saat membahas dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan.

Nur Khotimah
Rabu, 18 Januari 2023 | 21:40 WIB

Venna Melinda. (Instagram/vennamelindareal)

Matamata.com - Venna Melinda diundang ke acara TV untuk membahas dugaan KDRT yang dilakukan oleh Ferry Irawan. Saat menjelasakan kronologi kejadian, Venna Melinda tak kuasa menahan air mata.

Momen Venna Melinda nangis kejer di TV pun dikomentari Psikolog Lita Gading. Lewat unggahan Instagram pribadi, Lita Gading membagikan potongan klip yang memperlihatkan Venna Melinda menangis sejadi-jadinya di acara TV.

"Lho kok seperti sedang nonton sinetron ya? Hati-hati prilaku bisa menyebabkan hal buruk bagi sebagian orang yang melihatnya," tulis Lita Gading di unggahannya, Selasa (17/1/2023).

Dalam video, psikolog yang dulunya artis ini memperingatkan tentang dampak buruk trauma yang dipertontonkan di depan publik.

"Jadi gini guys, trauma, kalau terus-menerus diungkit, terus-menerus di-review dengan apa yang sudah pernah terjadi, jadinya ya seperti ini. Dia tidak kuat dengan apa yang menimpa pada dirinya," ujar Lita Gading.

"Buat orang yang kuat mungkin tidak seperti ini, tapi menurut saya, hati-hati. Dengan dia berperilaku seperti ini, nanti orang bilang terlalu drama. Stop, jangan lagi diundang dan mau diwawancara mengenai hal/kejadian itu. Itu dampaknya negatif," lanjutnya.

Lita Gading terang-terangan menyindir Venna Melinda lebay di kolom komentar. Lita Gading mencurigai adanya agenda lain di balik kasus dugaan KDRT yang dialami Venna Melinda, yakni mencari massa untuk kampanye partai politik jelang Pemilu 2024.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Baca Juga: Profil Ivan Fadilla, Mantan Suami Venna Melinda yang Disebut Tak Pernah Kasar

Berita Terkait

TERKINI

Deretan artis ini ternyata pernah mengalami pelecehan seksual.
hotvideo | 18:40 WIB
Banyak netizen lain yang langsung pasang badan untuk Lesti Kejora usai melihat komentar tersebut.
hotvideo | 15:47 WIB
Raffi Ahmad sebagai teman Olga Syahputra seolah menemukan sosok yang dirindukan selama ini.
hotvideo | 15:46 WIB
SerialOpen BObercerita tentang Jaka (Winky Wiryawan), seorang penulis skenario FTV Azab yang melakukan riset tentang bisnis esek-esek.
hotvideo | 11:00 WIB
Ternyata beberapa netizen justru salah fokus (salfok) dengan kaki Nagita Slavina yang tak mengenakan alas kaki karena hanya di rumah.
hotvideo | 10:00 WIB
Alvin Faiz tiba-tiba membongkar aib Larissa Chou di media sosial. Bagaimana kronologinya?
hotvideo | 20:20 WIB
Aurel Hermansyah menenteng tas dari brand Hermes untuk sekadar jalan-jalan.
hotvideo | 13:14 WIB
Bunda Corla bilang kalau penampilan Ayu Ting Ting seperti anak TK yang mau berangkat sekolah.
hotvideo | 13:13 WIB
Nikita Mirzani menuduh Bunda Corla transgender bernama Indra.
hotvideo | 13:04 WIB
Pembayaran biaya rumah sakit ini didapat dari berbagai sumber. Mulai dari pribadi Indra Bekti, donasi bahkan sampai asuransi yang beberapa waktu lalu sempat jadi perbincangan.
hotvideo | 12:30 WIB
Tampilkan lebih banyak