Istri Galang Dana, Rumah Mewah Indra Bekti Auto Disorot Netizen

Di depan rumah terlihat ada mobil Alphard yang terparkir hingga juga tak lepas menjadi bahan julid netizen.

ade wismoyo
Jum'at, 06 Januari 2023 | 11:37 WIB

Sumber Kekayaan Indra Bekti (instagram/@indrabekti)

Matamata.com - Istri Galang Dana, Rumah Mewah Indra Bekti Auto Disorot Netizen.

Aset Indra Bekti seolah dikuliti dan terus dikulik netizen. Terbaru, rumah mewahnya viral setelah diunggah beberapa akun gosip.

Seperti diketahui, harta kekayaan Indra Bekti dipertanyakan karena istrinya mendadak menggalang dana untuk biaya pengobatan Indra yang masuk rumah sakit karena pembuluh darah di otaknya pecah.

Akun gosip @insta_julid menjadi salah satu yang mengunggah ulang video amatir yang tak diketahui awalnya dari mana. "Gimana menurut kalian?" tulisnya.

Terlihat rumah mewah di komplek perumahan elit, itulah rumah Indra Bekti dan istrinya.

Tak hanya itu, di depan rumah terlihat ada mobil Alphard yang terparkir hingga juga tak lepas menjadi bahan julid netizen.

Beberapa menyebutkan jika lebih baik istri Indra Bekti menggadaikan rumah hingga mobilnya sebelum membuka donasi untuk pengobatan Indra Bekti.

"Menurut saya mah, mending istrinya lelang barang (utk penggalangan dana). Biasanya harga barang bisa jauh lebih mahal dari harga asli karena nilai historis, ditambah lagi ini niatnya nolong mas Indra. Ada aja pasti teman-temannya bantu. Kan lebih nyaman beli barangnya sambil bantu daripada ngasih doang. Sekedar opini," komentar netizen.

"Mobil dulu aja jual, ganti Ama Agya dl bisa..setelah itu lelang yang ada di dalam rumah.. emang sih minta Galang dana sesama artis tapi kok ya miris aja gitu, belum usaha udah minta hasil," komentar netizen lain.

Namun tak sedikit yang membela istri Indra Bekti dari kejulidan netizen yang tak suka.

"Jangan suudzon dulu. Jual rumah juga gak bisa secepat ngebalikin telapak tangan.. Kalian gak pernah tahu gimana repotnya mengurus orang yang sakit karena pecah pembuluh darah. Jangan lah kalian julid haai para netizen.. Kalian gak pernah ngerasain di posisi istrinya Indra Bekti kaan.. Kalo mau bantu, silahkan bantu. Kalo gk mau bantu, gak usah julid," komentar netizen.

"Kenapa dipermasalahkan, kalau ada penggalangan dana dan ternyata ada yg respon positif mau bantu indra bekti yaa itu rejeki dia, ngapain ngurusin org lain, kalo mau bantu yaa tinggal bantu, kalo ga mau bantu yaa ga usah nyinyir... Bantu enggak, nyinyir iyaa...malu tuh harusnya," kata netizen lain. 

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!

Baca Juga: Aldila Jelita Kena Sentil gegara Ogah Beber Hasil Donasi untuk Indra Bekti: Kalau Penggalangan Dana Harusnya Transparan

Berita Terkait

TERKINI

Deretan artis ini ternyata pernah mengalami pelecehan seksual.
hotvideo | 18:40 WIB
Banyak netizen lain yang langsung pasang badan untuk Lesti Kejora usai melihat komentar tersebut.
hotvideo | 15:47 WIB
Raffi Ahmad sebagai teman Olga Syahputra seolah menemukan sosok yang dirindukan selama ini.
hotvideo | 15:46 WIB
SerialOpen BObercerita tentang Jaka (Winky Wiryawan), seorang penulis skenario FTV Azab yang melakukan riset tentang bisnis esek-esek.
hotvideo | 11:00 WIB
Ternyata beberapa netizen justru salah fokus (salfok) dengan kaki Nagita Slavina yang tak mengenakan alas kaki karena hanya di rumah.
hotvideo | 10:00 WIB
Alvin Faiz tiba-tiba membongkar aib Larissa Chou di media sosial. Bagaimana kronologinya?
hotvideo | 20:20 WIB
Aurel Hermansyah menenteng tas dari brand Hermes untuk sekadar jalan-jalan.
hotvideo | 13:14 WIB
Bunda Corla bilang kalau penampilan Ayu Ting Ting seperti anak TK yang mau berangkat sekolah.
hotvideo | 13:13 WIB
Nikita Mirzani menuduh Bunda Corla transgender bernama Indra.
hotvideo | 13:04 WIB
Pembayaran biaya rumah sakit ini didapat dari berbagai sumber. Mulai dari pribadi Indra Bekti, donasi bahkan sampai asuransi yang beberapa waktu lalu sempat jadi perbincangan.
hotvideo | 12:30 WIB
Tampilkan lebih banyak