Fuji dan Gen Halilintar Satu Lokasi Acara tapi Tak Ketemuan: Kebangetan Sih

Mereka sama-sama menghadiri acara meet and greet aktor Korea Song Joong Ki

ade wismoyo
Kamis, 01 Desember 2022 | 13:00 WIB

hidung dan alis Fuji ramai disorot netizen (YouTube/Fuji an)

Matamata.com -  Fuji dan Thariq Halilintar diketahui mendatangi acara meet and greet aktor Korea Song Joongki pada Minggu (27/11/2022).

Dari unggahan yang beredar, Fuji dan Thariq Halilintar terpantau sedang duduk di antara bangku penonton lainnya.

Gaya Pacaran Artis yang Dikritik Kelewat Mesra. (Instagram/fuji_an)
Gaya Pacaran Artis yang Dikritik Kelewat Mesra. (Instagram/fuji_an)

Dua sejoli ikonik tersebut juga tampak kompak mengenakan baju couple berwarna hijau.

Seiring dengan itu, beberapa anggota keluarga Gen Halilintar juga dikabarkan turut hadir dalam acara Song Joongki tersebut.

Berdasarkan keterangan, dua orang keluarga Gen Halilintar yang ikut datang adalah Sajidah dan Saleha Halilintar. 

Selaras dengan dresscode penonton lain, Sajidah dan Saleha Halilintar juga terlihat mengenakan pakaian berwarna hijau.

"Anak ketiga dan ke-10 Gen Halilintar ikut menghadiri acara meet and greet brand ambassador Scarlett Whitening Song Joongki," bunyi keterangan yang disertakan.

Kendati demikian, tempat dua orang keluarga Halilintar dan Fuji diketahui tidak saling berdekatan. 

Selain itu, rekam jejak kebersamaan Fuji dan keluarga Gen Halilintar di acara tersebut juga dikabarkan tidak ada.

Cuplikan kabar Fuji dan keluarga Gen Hallintar sama-sama menghadiri acara Song Joongki ini viral di media sosial TikTok dengan atensi 459 ribu jumlah tayangan.

"Sama-sama di satu tempat, masa enggak ketemu?" tulis akun TikTok @resunews03, dilansir pada Selasa (29/11/2022).

Potret Ultah Ibu Gen Halilintar. (Instagram/genhalilintar)
Potret Ultah Ibu Gen Halilintar. (Instagram/genhalilintar)

Akibatnya, asumsi Fuji tidak bertemu dengan dua orang keluarga Gen Halilintar di acara tersebut ramai bermunculan.

"Ada apa nih Kalau gak ketemu kebangetan sih," tulis seorang netizen.

"Dan mereka pun jadi gak nyamperin bunda dan Aurel huhu," ucap netizen lain.

"Biarlah yang penting Thariq dan bang Atta sayang Uti," ujar netizen lain.

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!

Baca Juga: Sama-sama Hadiri Acara Song Joongki, Fuji dan Gen Halilintar Malah Gak Ketemuan: Kebangetan Sih

Berita Terkait

TERKINI

Ada apa dengan baju kondangan Atta dan Aurel?
hotvideo | 18:36 WIB
Nursyah tak kunjung memberikan restu kepada Arie Kriting untuk menjadi menantunya. Simak deretan faktanya!
hotvideo | 15:21 WIB
Mikha Tambayong mencium Deva Mahenra usai resmi menikah.
hotvideo | 15:06 WIB
Putri Anne juga tampak membagikan kata-kata bijak berbahasa Inggris yang bermakna tentang arti kesabaran dan bertahan dalam rumah tangga.
hotvideo | 14:00 WIB
IbuFerry Irawan, Hariati, masih tak percaya putranya tega melakukan KDRT terhadap Venna Melinda.
hotvideo | 13:15 WIB
Banyak netizen yang heboh ingin mendapatkan souvenir pernikahan Kiky Saputri.
hotvideo | 11:42 WIB
Bunda Corla memberikan reaksi yang mengejutkan sekaligus mengundang tawa.
hotvideo | 07:46 WIB
Sudah cantik kayak barbie, Bunda Corla heran jenis kelaminnya masih aja diributin.
hotvideo | 07:45 WIB
Sorotan tertuju pada penampilan Lesti Kejora dengan Margin Wiheerm.
hotvideo | 07:44 WIB
Ada artis yang diusik mantan soal isu perselingkuhan usai 2 tahun cerai.
hotvideo | 16:01 WIB
Tampilkan lebih banyak