Ragam Kehidupan Nikita Mirzani di Penjara

Simak sederet peristiwa unik yang terjadi pada kehidupan Nikita Mirzani di penjara!

Yohanes Endra
Rabu, 16 November 2022 | 19:21 WIB

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani masih mendekam di penjara sejak ia ditangkap terkait kasus dugaan pencemaran nama baik pada 25 Oktober 2022. Berstatus tersangka atas laporan Dito Mahendra, Niki pun menjalani sidang perdana secara resmi pada Senin, 14 November 2022 di Pengadilan Negeri Serang, Banten.

Ada sederet peristiwa menarik sebelum sidang perdana digelar, termasuk saat sel Nikita Mirzani disidak sipir. Kok bisa? Lalu, apa saja peristiwa unik lainnya yang terjadi pada kehidupan Nikita Mirzani di penjara? Mari kita bahas.

Ngamuk di Kejaksaan

Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Serang, Senin (14/11/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)
Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Serang, Senin (14/11/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Publik sempat dihebohkan dengan beredarnya video Nikita Mirzani ngamuk di Kejaksaan. Sebagai sahabat, Fitri Salhuteru langsung gercep mengungkap alasan Niki teriak-teriak di Kejaksaan Negeri Serang sebelum ditahan.

"Nikita teriak itu bukan marah atau tidak siap untuk menghadapi resiko yang sekarang. Dia berteriak itu karena protes atas perlakuan pihak kejaksaan yang berlebihan," beber Fitri Salhuteru di kawasan BSD, Tangerang Selatan pada 6 November 2022.

Nikita Mirzani merasa bahwa terlalu banyak petugas kejaksaan yang mengawal dirinya saat proses pelimpahan tahap dua dari penyidik Polres Serang Kota. Fitri Salhuteru pun meminta publik untuk tidak berasumsi bahwa Nikita Mirzani sudah kalah dan sedang mengalami tekanan hebat di penjara.

"Dia kan nonton TV juga. Petugas yang mengawal itu terkesan lebih banyak dari kasusnya Pak Sambo untuk menyerahkan tahanan ke dalam penjara," papar Fitri Salhuteru.

"Kalau kalian pikir Nikita teriak-teriak itu karena stres, itu nggak sama sekali. Nikita sudah siap menghadapi resiko dari apa yang dia buat," tegas Fitri Salhuteru.

Traktir 700 Tahanan Piza

Fakta Nikita Mirzani Ditahan (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
Fakta Nikita Mirzani Ditahan (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Meski sedang ditahan di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Serang, Nikita Mirzani tak mau kalah dengan para musuhnya yang gencar merayakan kemenangan dengan tumpengan. Alih-alih menderita dan tak bisa makan enak, Nikita Mirzani justru traktir ratusan tahanan dan orang di rutan dengan piza.

Tak main-main, Nikita Mirzani memesan 700 paket piza hingga harus merogoh kocek senilai 10 juta Rupiah untuk menraktir semua orang di rutan.

"Halo guys, jadi hari ini kak Niki request ke babang pengacara dia pengen makan pizza. Udah gitu kata kak Niki, kalau dia makan, semuanya juga harus makan. Jadi, aku sama kak Dea langsung aja beli pizza sebanyak itu," kata seseorang yang diperintah memesan pizza untuk Nikita Mirzani di akun TikTok resmi Nikita Mirzani yang diunggah Jumat (28/10/2022).

Bantah Isu Bangkrut sampai Jual TV

Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Serang, Senin (14/11/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)
Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Serang, Senin (14/11/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Indra Tarigan tak yakin Nikita Mirzani memakai uang sendiri untuk membelikan makanan para tahanan di Rutan Serang kelas IIB. Indra bahkan menuding Niki sampai jual televisi karena bangkrut.

Sebagai tanggapan, akun Instagram Nikita Mirzani mengunggah bukti bahwa TV di rumahnya masih lengkap. Lewat video yang diunggah, admin Instagram Nikita Mirzani menunjukkan enam TV di rumah yang disebut Indra Tarigan masih kredit.

Enam TV berukuran besar, termasuk satu unit untuk memonitor CCTV, berada di beberapa ruangan.

Selain jual TV, Indra Tarigan juga mengungkit daftar utang Nikita Mirzani di warung sayur dekat rumahnya. Namun dilihat dari video, warung yang dimaksud sudah tutup.

Sel Disidak Sipir

Fakta Nikita Mirzani Ditahan (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
Fakta Nikita Mirzani Ditahan (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Rutan Kelas IIB Serang digeledah oleh petugas Kesatuan Pengamanan Rutan (KPR), tak terkecuali kamar tahanan Nikita Mirzani. Penggeledahan dilakukan untuk menyasar narkoba dan mencegah terjadinya gangguan keamanan serta ketertiban di balik jeruji besi.

Selama penggeledahan penjara yang juga diisi oleh selebritas Nikita Mirzani itu, tidak ditemukan adanya narkoba maupun gangguan keamanan dan ketertiban. Usai sidak, seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) kembali masuk ke dalam kamar untuk beristirahat kembali. Sedangkan benda yang dilarang, disita oleh petugas KPR.

Itulah sederet peristiwa yang terjadi pada kehidupan Nikita Mirzani di penjara. Saksikan berita terupdate lainnya di YouTube Sorot Mata.

Baca Juga: - Profil Dito Mahendra, Kekasih Nindy Ayunda yang Penjarakan Nikita Mirzani

Berita Terkait

TERKINI

Berikut adalah 5 artis korban body shaming. Siapa sajakah?
hotvideo | 18:12 WIB
Video Denise Chariesta yang satu ini menjadi perbincangan hangat netizen.
hotvideo | 15:28 WIB
Mantan personel Ratu itu blak-blakan memanfaatkan kondisinya yang tengah viral untuk membuat sang anak turut terkenal.
hotvideo | 14:00 WIB
Kukuh melontarkan pertanyaan ke Denise Chariesta yang membuatnya ingin pergi meninggalkan studio podcast.
hotvideo | 13:30 WIB
Amanda Manopo bukan satu-satunya artis yang pernah penampilannya dikomentari karena terlalu seksi.
hotvideo | 15:48 WIB
Denise Chariesta menyebutkan bahwa RD sering ngomongin Reino.
hotvideo | 14:36 WIB
Mereka sama-sama menghadiri acara meet and greet aktor Korea Song Joong Ki
hotvideo | 13:00 WIB
Tanpa berlama-lama, Joshua langsung nyosor dan memegang bagian tubuh Clairine Clay yang menjadi favoritnya.
hotvideo | 12:00 WIB
Padahal Dewi Lestari tegar ketika sang suami meninggal.
hotvideo | 08:20 WIB
Bak hempas, anak Wulan Guritno sebut pria inisial S paling enak.
hotvideo | 08:17 WIB
Tampilkan lebih banyak