Gofar Hilman Bahas Perdamaian Leslar: Kalau Ada Apa-Apa yang Ribet Pemodal

Gofal Hilman ikut mengomentari perdamaian Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Nur Khotimah
Selasa, 01 November 2022 | 07:50 WIB

Gofar Hilman. (Instagram/pergijauh)

Matamata.com - Lesti Kejora dan Rizky Billar memutuskan untuk damai atas kasus KDRT. Keputusan ini menarik perhatian banyak pihak, termasuk Gofar Hilman yang ikut berkomentar.

Dalam pernyataannya, Gofar Hilman mencoba menyampaikan analisisnya tentang keputusan damai pasangan yang akrab disebut Leslar itu. Gofar menduga akan banyak pihak yang kelimpungan kalau ada apa-apa dengan Leslar.

“Salah satu yang menarik perhatian gue adalah Leslar Entertainment. Di mana, manajemen ini difunding sama banyak orang. Ketika di funding, pasti ada pertanggung jawaban dong,” jelas Gofar Hilman.

Perjalanan Cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Lalu, ia pun mencoba menjabarkan teorinya dengan lebih jelas. Ia mencontohkan bagaimana perandaian kondisi Leslar.

“Contoh nih ya gue berandai nih, sotoynya gue lah. Billar ditangkap, Lesti sendiri doang nih di Leslar Entertainment. Si funding-funding dan investor di belakangnya mungkin akan ngomong ‘lah kan gue investor karena lu berdua, kok lu sendiri sih? Sini balikin duit gue, sesuai dengan valuasi yang ada’,” ujar Gofar Hilman.

Sebagai penutup, Gofar Hilman menyebut kembalinya Lesti dan Billar berdua karena ada beberapa kebijakan yang mengharuskan mereka kembali bersama, yaitu tuntutan para funding Leslar Entertainment.

“Lesti dan manajemen, gue yakin banget kebingungan. Karena resikonya besar, ketika lu branding berdua kayak Raffi Ahmad dan Nagita nih. Ini nih, ini berdua udah brand, kalo amit-amit terjadi antara mereka berdua, yang ribet bukan mereka berdua, tapi pemodal-pemodal di belakangnya," pungkasnya.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Baca Juga: - Ziva Magnolya Nangis Sesunggukan saat Sesi Live Instagram, gegara Mahalini?

Berita Terkait

TERKINI

Berikut adalah 5 artis korban body shaming. Siapa sajakah?
hotvideo | 18:12 WIB
Video Denise Chariesta yang satu ini menjadi perbincangan hangat netizen.
hotvideo | 15:28 WIB
Mantan personel Ratu itu blak-blakan memanfaatkan kondisinya yang tengah viral untuk membuat sang anak turut terkenal.
hotvideo | 14:00 WIB
Kukuh melontarkan pertanyaan ke Denise Chariesta yang membuatnya ingin pergi meninggalkan studio podcast.
hotvideo | 13:30 WIB
Amanda Manopo bukan satu-satunya artis yang pernah penampilannya dikomentari karena terlalu seksi.
hotvideo | 15:48 WIB
Denise Chariesta menyebutkan bahwa RD sering ngomongin Reino.
hotvideo | 14:36 WIB
Mereka sama-sama menghadiri acara meet and greet aktor Korea Song Joong Ki
hotvideo | 13:00 WIB
Tanpa berlama-lama, Joshua langsung nyosor dan memegang bagian tubuh Clairine Clay yang menjadi favoritnya.
hotvideo | 12:00 WIB
Padahal Dewi Lestari tegar ketika sang suami meninggal.
hotvideo | 08:20 WIB
Bak hempas, anak Wulan Guritno sebut pria inisial S paling enak.
hotvideo | 08:17 WIB
Tampilkan lebih banyak