Biaya Hidup Celine Evangelista Terkuak, Beli Buah Habis Rp5 Juta Seminggu

Marshel Widianto yang mengungkap biaya hidup Celine Evangelista.

Nur Khotimah
Sabtu, 22 Oktober 2022 | 07:30 WIB

Celine Evangelista. (Instagram/@celine_evangelista)

Matamata.com - Biaya hidup Celine Evangelista diungkap oleh Marshel Widianto. Ternyata, mantan istri Stefan William itu menghabiskan biaya yang cukup mahal per minggunya.

Marshel Widianto membahas biaya hidup Celine Evangelista di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Kabarnya Celine menghabiskan Rp5 juta per minggu hanya untuk membelikan buah anak-anaknya.

"Yang lu harus pikirin adalah betapa kuatnya gue kalau emang gue bisa jadi sama Celine. Karena Celine tuh biaya hidupnya mahal banget. Celine nih punya biaya hidup, lima juta satu minggu khusus buat beli buah anaknya," tutur Marshel Widianto melansir kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (20/10/2022).

Fakta Hubungan Marshel Widianto dan Celine Evangelista (Instagram/marshel_widianto)
Marshel Widianto dan Celine Evangelista (Instagram/marshel_widianto)

"Jadi sebulan tuh dua puluh juta. Dalam hati gue, 'Ketahuan bikin kebun'. Ngapain lu beli kan? Ngapain? Enggak papa anakmu bercocok tanam. Itu baru buah doang Pak, belum yang lain. Anaknya semua sekolah internasional," lanjutnya.

Belum lagi biaya makeup hingga asuransi yang ditanggung oleh Celine Evangelista setiap bulannya. Menurut Marshel, cukup berat jika harus ikut menanggung biaya hidup mantan istri Stefan William tersebut.

"Itu berat banget Pak, berat, sumpah. Itu belum makeup, belum entar asuransi dan sebagainya. Kan jatuhnya investasi bodong," celetuk Marshel Widianto sambil tertawa.

Untuk ulasan lengkapnya, simak video di atas sampai habis ya!

Baca Juga: - Detik-detik Fuji Cari Selingkuhan Viral, Netizen: Awas Pawangnya Ngamuk

Berita Terkait

TERKINI

Telusuri sederet pengakuan Pinkan perihal kondisi keuangannya dalam waktu dua tahun terakhir.
hotvideo | 19:31 WIB
Dia menjelaskan kalau saat diwawancara media tidak ada satu pun yang menanyakan soal harta warisan namun berita yang keluar malah seperti itu.
hotvideo | 08:00 WIB
Dua tahun lalu, Denise Chariesta kaget dituding sebagai simpanan gadun.
hotvideo | 22:49 WIB
Tak main-main, klub Manchester United kabarnya dibanderol seharga Rp100 triliun.
hotvideo | 22:32 WIB
"Lu cari yang cakepan dah," kata Pinkan Mambo.
hotvideo | 22:32 WIB
Ini lima gaya pacaran artis yang dikritik karena kelewat mesra.
hotvideo | 17:43 WIB
Di akhir video, Jess No Limit dan Sisca Kohl mengucapkan jargon mereka masing-masing yang biasa diucapkan di konten media sosial.
hotvideo | 10:00 WIB
Karena ulah Denise Chariesta kali ini, warganet yakin pengusaha toko bunga itu sakit hati telah ditinggalkan sepihak oleh RD.
hotvideo | 09:00 WIB
RD kirim chat genit ke Denise Chariesta.
hotvideo | 05:30 WIB
Dikabarkan dekat dengan Rian Ibram. Kedekatan Depe dengan Rian Ibram pun langsung jadi omongan publik.
hotvideo | 20:40 WIB
Tampilkan lebih banyak