Aurel Hermansyah Jenguk Lesti Kejora, Paula Verhoeven Disentil: Kok Tega?

Aurel Hermansyah, Lesti Kejora dan Paula Verhoeven diketahui berada dalam satu circle pertemanan yang sama.

ade wismoyo
Kamis, 13 Oktober 2022 | 11:30 WIB

Artis beri hadiah mobil untuk orang tua (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Aurel Hermansyah diam-diam sudah menjenguk Lesti Kejora di rumah sakit tak lama setelah kabar KDRT mencuat ke publik. Hal tersebut disampaikan oleh suami Aurel, Atta Halilintar.

Menurut Atta Halilintar, Aurel sangat mendukung Lesti Kejora. Ia begitu sayang kepada Lesti hingga langsung menjenguk pedangdut cantik itu tengah malam setelah kejadian.

Potret Maternity Aurel Hermansyah dan Lesti Kejora. (YouTube/AH)
Potret Maternity Aurel Hermansyah dan Lesti Kejora. (YouTube/AH)

"Doa terbaik lah dari aku sama istri (Aurel Hermansyah) buat Lesti Kejora," kata Atta Halilintar dilansir dari unggahan @lambegosiip, Rabu (12/10/2022).

"Apalagi istriku itu support bangetlah dari awal. Bahkan hari pertama pas ada kejadian, jam 12 malam dia ke rumah sakit, saking sayangnya dan doanya," jelas Atta Halilintar.

Netizen langsung mengomentari sikap Aurel Hermansyah yang diam-diam sudah menjenguk Lesti Kejora tanpa merekamnya. Beberapa netizen pun membandingkan Aurel dengan Paula Verhoeven

Menurut netizen, keduanya yang sama-sama mengaku teman Lesti Kejora justru memberikan bentuk dukungan yang berbeda. Seperti diketahui, Paula sempat menuai kritikan karena membuat konten prank KDRT dengan Baim Wong tak lama setelah Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar.

"Ini baru sahabat yang benar. Nggak kayak Paula, bilangnya teman tapi malah langsung bikin konten KDRT di saat lagi heboh-hebohnya, yang di-prank polisi pula. Benar-benar suami istri otaknya nggak nyampe," kata netizen.

Potret Lesti Kejora dan Paula Verhoeven (Instagram/@lestykejora)
Potret Lesti Kejora dan Paula Verhoeven (Instagram/@lestykejora)

"Lebih berkelas Atta Aurel menyikapi kasus ini daripada Baim Paula yang katanya model internasional. Diam-diam nggak pakai kamera langsung jenguk, yang sana bikin konten prank KDRT, prank ke polisi lagi," imbuh yang lain.

"Gak habis pikir deh, hamil foto bareng kukira sahabatan, kok tega bikin konten prank KDRT, bukannya jenguk kayak mama Nur," timpal  netizen lain.

"Nah gini, Aurel malam-malam langsung ke RS, Raffi Gigi juga udah besuk, tapi nggak koar-koar, bahkan 1 story pun nggak ada. Nggak kayak Paula bisa-bisanya ngikut lakinya bikin konten KDRT cengengesan," tambah netizen lagi.

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!

Baca Juga: Ririe Fairus Punya Pacar Baru? Ayus Sabyan Kena Sindir: Gantinya Lebih Ganteng

Berita Terkait

TERKINI

Deva Mahenra menulis curhatan di Twitter.
hotvideo | 12:30 WIB
Berikut adalah deretan artis yang pernah disomasi oleh Farhat Abbas, siapa saja?
hotvideo | 16:23 WIB
"Sebelum menikah, aku menyebut diriku sebagai wanita mandiri," tulis Kiky Saputri.
hotvideo | 14:20 WIB
Penampilan Putri Anne tanpa riasan wajah ini sontak menuai komentar miring.
hotvideo | 14:19 WIB
Kakak kandung Betrand Peto semakin cantik dan glowing.
hotvideo | 14:18 WIB
Verrell Bramasta diam-diam sudah memiliki masalah sejak siang hari.
hotvideo | 14:17 WIB
Satu hal yang dikeluhkan oleh Ivan Gunawan adalah cara Bunda Corla membuang abu rokoknya.
hotvideo | 14:16 WIB
Viralnya rumah yang diduga milik Kiky Saputri ini pun menuai banyak komentar. Syoknya, nama Nikita Mirzani diseret oleh netizen.
hotvideo | 11:00 WIB
Penyanyi asal Yogyakarta ini mengaku "gething"yakni bahasa jawa dari benci. Soimah ngomel-ngomel benci karena dikasih tas branded bekas.
hotvideo | 10:04 WIB
Raffi Ahmad main bulutangkis dengan Nagita Slavina baru-baru ini.
hotvideo | 08:30 WIB
Tampilkan lebih banyak