Kelewat Seksi, Model Baju Rachel Vennya saat Ultah Bikin Bingung

Total harga baju Rachel Vennya menyentuh angka lebih dari Rp31 juta. Simak videonya!

Yohanes Endra
Senin, 03 Oktober 2022 | 06:00 WIB

Rumah Rachel Vennya (Instagram/rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya baru saja berulang tahun yang ke-27 pada 23 September 2022. Untuk merayakan hari jadinya, selebgram cantik ini diketahui menggelar pesta ulang tahun meriah dengan dihadiri orang terdekat.

Dalam pesta ulang tahunnya, Rachel Vennya tak lupa untuk tampil memukau dengan busana yang berkesan. Kali ini ia memilih mengenakan busana unik yang harganya mencapai puluhan juga.

Desain outfit Rachel Vennya terbilang cukup futuristik dengan sentuhan seksi karena dirancang tanpa lengan dan dihiasi cuttingan di beberapa bagian.

Rachel Vennya pun membagikan keseruan ulang tahunnya tersebut melalui fitur Instagram Story di akun pribadi. Dalam beberapa unggahan terlihat bila busana yang dikenakan Rachel berwarna hitam dengan potongan yang unik.

Sekilas baju tersebut nampak berbentuk tube di bagian depan dengan potongan terbuka di bagian perut dan pinggang. Baju ini juga nampak seperti ditempelkan dan dililitkan ke tubuhnya.

Setelah ditelusuri oleh akun @rachelvennya.fashion rupanya terdapat tule tipis di bagian terbuka agar busana tersebut bisa menempel ke tubuh dengan baik. Busana tersebut berbentuk boydsuit dari merek Mugler yang dijual dengan harga 650 euro atau setara dengan Rp9,4 Juta.

Karena potongannya berbentuk bodysuit, ia pun memadukan busana ini dengan rok mini hitam agar tidak terlalu terbuka. Uniknya, Rachel juga mengenakan alas kaki yang senada dengan busananya sehingga menciptakan ilusi bila outfit tersebut merupakan satu kesatuan.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga: - Segini Harga Boots Panjang Rachel Vennya Saat Birthday Party, Bikin Netizen Syok!

Berita Terkait

TERKINI

Selain harga yang membuat netizen istighfar, ada yang menyebut model cincin itu seperti cincin mainan.
hotvideo | 13:00 WIB
Yunita Lestari juga menyinggung kasus Ferdi Sambo saat mengutarakan kekesalannya.
hotvideo | 12:30 WIB
"Kenapa sih kalo break begini lagi?" tanya si perekam video pada Dewi Perssik dan Rian Ibram.
hotvideo | 11:01 WIB
Selain Lesti Kejora, deretan artis ini juga pernah dikritik karena dinilai terlalu kurus.
hotvideo | 15:33 WIB
Happy Salma mengira sedang mengirim pesan ke salah satu pegawai di rumah.
hotvideo | 10:11 WIB
Rina Gunawan meninggal dunia pada Maret 2021 karena terpapar Covid-19.
hotvideo | 10:10 WIB
"Tadi gue sama abang-abangnya main di makeup-in gue sampe kayak gini sebel banget, gimana ngapusnya," pungkas Nagita.
hotvideo | 10:10 WIB
Ibu Lala mengungkapkan kalau anaknya perlu pembelajaran yang berbeda dari anak seusianya.
hotvideo | 10:08 WIB
Ini lima artis yang berani mengumbar urusan ranjang, dari Venna Melinda sampai Aurel Hermansyah.
hotvideo | 19:09 WIB
Denise menduga RD masih sayang padanya.
hotvideo | 08:00 WIB
Tampilkan lebih banyak