Mata Lesti Kejora Pernah Lebam, Klarifikasi Rizky Billar Kena Nyinyir

Rizky Billar membuat klarifikasi soal mata istrinya yang lebam.

Nur Khotimah
Minggu, 02 Oktober 2022 | 05:30 WIB

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - Beragam momen lawas Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali dibahas oleh netizen setelah dugaan kasus KDRT mencuat ke publik. Salah satunya momen Lesti Kejora menunjukkan mata lebamnya di vlog YouTube Rizky Billar.

Saat itu, Lesti Kejora mengalami lebam di salah satu matanya. Rizky Billar pun menyampaikan klarifikasi perihal penyebab mata istrinya bisa jadi lebam.

Menurut penuturan Rizky Billar, mata Lesti Kejora lebam karena kejatuhan HP. Rizky Billar mengaku tidak sengaja menjatuhkan ponselnya hingga mengenai mata Lesti Kejora dan menyebabkan lebam.

Pasangan Artis Hasil Perjodohan Netizen. (Instagram/rizkybillar)
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/rizkybillar)

"Padahal ceritanya, gue kan lagi nonton Youtube dan handphone-nya gue taruh di atas sini (kepala Lesti), terus niban kening dia, eh mata," ujarnya lagi.

Namun, Rizky Billar sempat seolah keceplosan bahwa Lesti Kejora trauma ketika menjelaskan kronologi kejadian mata istrinya lebam.

"Ternyata dia mikir itu cuman mimpi. Makanya pas gue udah taruh lagi HP-nya dan gue udah elus-elus gini. Dia katanya trauma diba...emm kak jangan ditaruh situ lagi handphone-nya, takut," katanya.

Kini setelah isu KDRT mencuat, netizen menuliskan komentar pedas atas penjelasan Rizky Billar. Tak sedikit netizen yang menyangsikan penjelasan yang disampaikan oleh ayah satu anak itu.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Baca Juga: - Mahal! Harga Daster Nagita Slavina saat Masak Bikin Ketar-ketir: Bisa Buat Renov Dapur

Berita Terkait

TERKINI

Selain harga yang membuat netizen istighfar, ada yang menyebut model cincin itu seperti cincin mainan.
hotvideo | 13:00 WIB
Yunita Lestari juga menyinggung kasus Ferdi Sambo saat mengutarakan kekesalannya.
hotvideo | 12:30 WIB
"Kenapa sih kalo break begini lagi?" tanya si perekam video pada Dewi Perssik dan Rian Ibram.
hotvideo | 11:01 WIB
Selain Lesti Kejora, deretan artis ini juga pernah dikritik karena dinilai terlalu kurus.
hotvideo | 15:33 WIB
Happy Salma mengira sedang mengirim pesan ke salah satu pegawai di rumah.
hotvideo | 10:11 WIB
Rina Gunawan meninggal dunia pada Maret 2021 karena terpapar Covid-19.
hotvideo | 10:10 WIB
"Tadi gue sama abang-abangnya main di makeup-in gue sampe kayak gini sebel banget, gimana ngapusnya," pungkas Nagita.
hotvideo | 10:10 WIB
Ibu Lala mengungkapkan kalau anaknya perlu pembelajaran yang berbeda dari anak seusianya.
hotvideo | 10:08 WIB
Ini lima artis yang berani mengumbar urusan ranjang, dari Venna Melinda sampai Aurel Hermansyah.
hotvideo | 19:09 WIB
Denise menduga RD masih sayang padanya.
hotvideo | 08:00 WIB
Tampilkan lebih banyak