Aksi Aldi Taher Bikin Personel WayV Tutup Wajah: Takut Mereka Trauma

Aldi Taher beraksi di depan para personel WayV boyband asal Korea Selatan yang datang ke Indonesia.

ade wismoyo
Sabtu, 24 September 2022 | 09:30 WIB

Aldi Taher (twitter/@jacarilas/RCTI)

Matamata.com - Sosok aktor Aldi Taher kini tengah jadi sorotan. Usai membuat netizen heboh dengan film 'Bisikan Jenazah' yang ia bintangi dan produksi sendiri, kini mantan suami Dewi Perssik itu melakukan aksi nyeleneh di hadpan boyband Korea WayV.

Dalam sebuah acara penghargaan yang tayang di RCTI, tampak Aldi Taher hadir sebagai salah satu pengisi acara. Ia tampil mengenakan baju serba kuning bahkan hingga rambutnya pun kuning.

Ia disandingkan dengan pesulap merah dengan dandanan yang cukup mirip. Bedanya hanya di warna dominannya saja, Pesulap Merah dominan warna merah sedangkan Aldi Taher dominan warna kuning.

Kelakuan Sensasional Aldi Taher. (Instagram/alditaher.official)
Kelakuan Sensasional Aldi Taher. (Instagram/alditaher.official)

Aldi lantas melakukan aksi melucu yang justru bikin banyak orang malu sendiri. Ia tampak mengisap jempol tangannya kemudian membentuk lambang hati dengan jari jempol dan jari telunjuknya.

Aldi juga memperlihatkan ekspresi wajah memelas sambil berjalan mendekat ke arah para ersonel boyband tersebut. Aksi Aldi Taher pun mendapat sambutan dari para penonton di studio.

Melihat aksi Aldi taher para personel WayV lantas lantas memberikan apresiasi. Mereka bertepuk tangan lalu membalas Aldi dengan memberikan tanda cinta pakai jari.

Meski begitu, ada salah satu member yang memberi reaksi berbeda, ia sempat menutup muka saat melihat aksi Aldi Taher. 

WayV (twitter/@jacarilas/RCTI)
WayV (twitter/@jacarilas/RCTI)

Para netizen lantas menuliskan beragam komentar terkait video tersebut.

"Hendery liat aldi taher : buset ada yg lebih aneh dari gue," bunyi cuitan akun Jacarilas.

"AAP ITU ADA KETAWA GUE beneran ngakak bgt liatnya," tulis @jacarilas.

"Selalu iba liat Aldi Taher trying hard to be funny (berusaha keras untuk menghibur)," tulis pemilik akun Twitter @aldi********.

"GUE TAKUT WAYV TRAUMA LIAT ALDI TAHER AN**NG," tulis akun @evx***.

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!

Baca Juga: Salat Pakai Baju Lekbong, Suami Siti Badriah Dirujak Netizen: Gak Punya Adab!

Berita Terkait

TERKINI

Dewi Perssik sempat menyinyiri sikap bucin Lesti Kejora.
hotvideo | 13:20 WIB
Jefri Nichol dan Jerinx SID memang pernah berkonflik akibat perbedaan pendapat pada awal 2020.
hotvideo | 13:18 WIB
Mahar fantastis Syahrini satu set berlian jadi gunjingan netizen.
hotvideo | 13:18 WIB
Lord Rangga diketahui wafat pukul 05.39 WIB di Rumah Sakit Mutiara Bunda, Brebes.
hotvideo | 09:01 WIB
Aldi Taher ingin ikut hadir di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.
hotvideo | 06:30 WIB
Syahrini langsung buka suara saat diterpa isu video syur.
hotvideo | 20:23 WIB
Syahrini akhirnya muncul di Instagram di tengah isu cerai dengan Reino Barack.
hotvideo | 14:04 WIB
Baju Amanda Manopo dirancang transparan di bagian dada hingga perut.
hotvideo | 14:03 WIB
Obrolan ibunda Reino Barack diduga bocor ke telinga staf rumah.
hotvideo | 11:30 WIB
Disampaikan juga kisaran harga suvenir yang telah dipesan.
hotvideo | 11:28 WIB
Tampilkan lebih banyak